Rayakan HUT Ke-9th,Whiz Hotel Semarang Usung Tema Dongkrak Motivasi Pandemi

SEMARANG (Asatu.id) – Peringati ulang tahun ke-9  pada 11 November 2020 ini Whiz Hotel Pemuda Semarang  yang terletak Jl. Kapten Piere Tendean No.09 menggelar serangkaian acara yang dihadiri oleh Pengurus IHGM (Indonesian Hotel General Manager ), Rekan rekan media dan dimeriahkan oleh staff dan karyawan Whiz Hotel Pemuda Semarang. Beragam acara yang susun diantaranya bagi-bagi masker di Kawasan Kota Lama dan Stasiun Semarang Tawang, Tasyukuran dan berbagai hiburan dari staff dan karyawan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Deni Amarta selaku Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang mengatakan, Pada perayaan ulang tahun ke-9 ini Whiz Hotel mengusung tema “Dongkrak Motivasi Selama Pandemi” tema kali ini meyiratkan makna agar semua masyarakat khususnya staff maupun karyawan Whiz Hotel Semarang tetap optmis dan selalu bersyukur dengan kondisi sekarang mengingat pandemi Covid-19  atau Corona Virus Diseas yang belum usai.

Dimulai dari pembagian masker di Kawasan Kota Lama dan berlanjut ke Stasiun Semarang Tawang Whiz Hotel berharap bisa memberikan manfaat bagi masyarakat mengingat setelah memasuki era new normal semua masyarakat  diwajibkan memakai masker.

Pada ulang tahun kali ini di rasa sangat berbeda dari tahun tahun sebelumnya, selain karena dirayakan di tengah pandemi , Pada sajian makanan yang disuguhkan bagi tamu undangan Whiz Hotel memberikan jajanan tradisonal  yang tak biasa yakni Bubur dengan 7 macam rasa,nogosari  dan aneka jajanan lainnya.

Meski mengadakan perayaan ditengah pandemi  Whiz Hotel Semarang tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan, Dimulai dari pengecekan suhu tubuh bagi semua karyawan dan tamu undangan sebelum memasuki area hotel,wajib mencuci tangan,wajib memakai masker, menggunakan handsanitaizer dan tetap menjaga jarak.

Deni Amarta berharap Whiz Hotel Semarang tetap menjadi hotel pilihan bagi semua tamu maupun pengunjung yang datang ke Semarang, semakin kompak dan terus berbenah dalam memberikan pelayanan terbaik bagi tamu serta terus berinovasi agar selalu berbeda dengan hotel yang lain “Saat ini kita semua sedang berjuang bersama melewati pandemi ini, kami sampaikan tetap selalu menjaga konsistensi pelayanan kepada tamu dan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang dianjurkan” pungkas Deni Amarta

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *