Hadirkan Perlindungan Bagi Konsumen, Sanititer Gandeng Castrol Untuk Wujudkan #Indonesiaterlindungi

Jakarta( Asatu.id) – Sebagai bagian dari inisiatif #IndonesiaTerlindungi, Godrej Indonesia (Godrej), melalui Saniter, meresmikan kerja sama dengan Castrol untuk memberikan perlindungan dari risiko penularan COVID-19 di Indonesia. Melalui kolaborasi ini, Saniter menyediakan 2.500 unit gel pump hand sanitizer, 5.000 unit fabric spray, dan 5.000 unit personal wipes di 90 bengkel mitra Castrol. Sebelumnya, Saniter juga telah menjalin kerja sama dengan beberapa pihak, seperti Kereta Commuter Indonesia (KCI) pada September lalu dan Gojek di bulan Oktober ini. Seluruh bentuk kerja sama ini digagas guna mewujudkan inisiatif #IndonesiaTerlindungi dari Saniter.

“Kami menyadari bahwa Saniter dan Castrol memiliki tujuan yang sama, yakni memberikan perlindungan lebih bagi para konsumen kami. Atas kesamaan visi tersebut, kami dan Castrol bersama-sama membantu menjaga kebersihan diri dan melindungi kesehatan para mitra bengkel, mekanik, serta konsumen melalui rangkaian produk Saniter. Kerja sama ini juga merupakan langkah lanjutan dari inisiatif #IndonesiaTerlindungi yang kami canangkan untuk mengurangi risiko penyebaran COVID-19 di Tanah Air,” ujar Akhil Chandra, Presiden Direktur Godrej Indonesia.

Seluruh rangkaian produk Saniter yang diberikan dalam kerja sama ini akan disebar di 90 bengkel mitra Castrol yang berlokasi di lima kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Malang, Palembang, dan Balikpapan. Tak hanya itu, Saniter juga menyediakan banner serta poster untuk memberikan sosialisasi mengenai standar protokol kesehatan yang harus dilakukan agar risiko penularan COVID-19 bisa diminimalisasi. Pihak Castrol pun turut menginformasikan mengenai standar pengukuran keamanan melalui e-poster dan secara rutin berkomunikasi dengan para mitra untuk memastikan kondisi kesehatan mereka. Castrol juga berinisiatif melakukan pembersihan menyeluruh beberapa bengkel mitra menggunakan disinfektan untuk memastikan keamanan konsumen tetap terjaga dengan baik.

“Demi memastikan kebutuhan akan kebersihan dan kesehatan pelanggan kami, Castrol bekerja sama dengan Godrej untuk menghadirkan rangkaian produk pembersih tangan serta permukaan dan udara dari Saniter bagi pengendara mobil yang mengunjungi Castrol Auto Service (CAS) untuk melakukan servis dengan Castrol Magnatec. Dengan demikian kami harap para pelanggan tidak hanya dapat melindungi kendaraan dengan molekul pintar Magnatec, tapi juga bisa melindungi diri dan orang-orang terdekatnya” ujar Deananda Sudijono, Country Marketing Manager Castrol Indonesia.

“Kami sangat mengapresiasi terwujudnya kerja sama dengan Castrol ini. Kami yakin bahwa kebutuhan akan rasa aman ketika beraktivitas semakin meningkat di masa pandemi ini, maka kami berharap dengan kehadiran ragam produk Saniter, konsumen semakin merasa aman dan terlindungi ketika melakukan segala aktivitas,” tutup Akhil.

Sebagai tambahan informasi, Saniter memiliki varian produk higienitas yang beragam, mulai dari personal care hingga home care. Produk personal care terdiri dari hand sanitizer dalam bentuk gel dan liquid spray, sabun cuci tangan cair serta tisu basah personal. Sementara, produk home care terdiri dari sanitizer udara dan benda (air & surface sanitizer), fabric spray serta disinfektan dalam bentuk spray dan tisu basah. Seluruh produk dihadirkan untuk memberikan perlindungan keamanan bagi masyarakat Indonesia, di rumah, di kantor, saat bepergian, atau dimanapun mereka beraktivitas.

Tentang Godrej Indonesia
Godrej Consumer Product Limited (GCPL) perusahaan yang berbasis di India, mengakuisisi grup PT Megasari Makmur (Godrej Indonesia) yang bergerak dalam bidang perawatan rumah tangga pada tahun 2010. Godrej Indonesia kini telah berkembang menjadi perusahaan Home and Personal Care terkemuka di Indonesia dengan 5 pabrik. Dengan kontribusi 30% untuk bisnis internasional GCPL, Godrej Indonesia merupakan salah satu unit bisnis internasional terbesar. Merek andalan Godrej Indonesia adalah HIT di kategori insektisida rumah tangga, Stella di kategori penyegar udara dan Mitu di kategori perawatan bayi dan tisu bayi yang semuanya merupakan pemimpin pasar di kategori masing-masing. Portofolio merek Godrej Indonesia juga termasuk merek favorit rumah tangga lainnya seperti Proclin, Biosol, Klinpak, Polytex, Carrera, Cap Gajah, Shock, Nyu, Saniter, semua merek populer yang dapat ditemukan di sebagian besar rumah tangga masyarakat Indonesia. Diperkirakan bahwa hampir 16 juta rumah tangga di Indonesia menggunakan setidaknya satu dari merek Godrej Indonesia setiap hari.  Dengan model bisnis multi-lokal, produk-produk Godrej Indonesia dikembangkan di dalam negeri untuk konsumen di Indonesia dan di dunia.

Tentang Castrol
Castrol, salah satu merek oli pelumas terkemuka dunia, memiliki sejarah panjang inovasi dan memacu mimpi para pionir. Semangat kami atas performa, digabungkan dengan filosofi bekerja sama dengan manufaktur, telah membawa Castrol mengembangkan oli pelumas yang telah menjadi bagian utama dari berbagai teknologi di darat, udara, laut dan ruang angkasa selama lebih dari 100 tahun.
Castrol merupakan bagian dari BP Group dan melayani pelanggan serta konsumen di lebih dari 140 negara dalam bidang otomotif, kelautan, industri, dan produksi energi. Merek dagang kami telah diakui dunia untuk inovasi serta performa tinggi melalui komitmen kami terhadap kualitas premium serta teknologi mutakhir. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Castrol, silahkan kunjungi http://www.castrol.com/id_id/indonesia.html

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *