Kevin Kaca Film Kudus, Kedepankan Kualitas Dengan Tenaga Profesional

KUDUS (Asatu.id) – Hadir di Kota Kudus, Kevin Jaya Kaca Film berkomitmen memberikan pelayanan optimal untuk pelanggan.

Owner Kevin Kaca Film Kudus Kevin Putra Pramudita mengatakan, selain dapat meningkatkan penampilan mobil pemasangan kaca film juga memiliki banyak manfaat.

“Kaca film mampu melindungi interior mobil dari paparan sinar sinar ultraviolet. Karena kita ketahui sinasr uv bersifat merusak interior mobil,” katanya, Rabu (4/11/2020).

Akan tetapi lanjut Kevin, untuk dapat menghasilkan tampilan serta memberikan perlindungan secara maksimal juga diperlukan kualitas kaca film terbaik, dan tenaga professional untuk memasang kaca film.

“Untuk itu, kami berkomitmen menghadirkan kaca film kualitas terbaik dan tenaga profesional dengan standar internasional. Sehingga teknik pemasangannya pun berbeda dari bengkel kaca film yang lain,” ungkapnya.

Brand Ternama (Original)

Terkait dengan Brand kaca film yang disediakan, Kevin menjelaskan bahwa Kevin Kaca Film Kudus menyediakan lebih dari 10 brand kaca film terbaik. Mulai dari 3M, IceBerg, Masterpiece, Spectrum, Premium Black dan beberapa brand ternama lainnya.

“Brand original, memiliki garansi resmi dan kami menjadi salah satu bengkel kaca film yang memiliki lisensi dari brand-brand ternama itu.

Tenaga Profesional

Dalam hal pemasangan, Kevin Kaca Film Kudus mneghadirkan tenaga profesioanl bersertifikat. Dimana dalam hal teknik pemasangan, Kevin Kaca Film Kudus memiliki teknik yang berbeda.

“Tekni pemasangan berbeda dengan standar internasional. Sehingga menghasilkan kaca film yang lebih nyaman dan memilik tingkat kerapihan yang lebih sempurna. Proses pengerjaan untuk satu unit mobil bisa memakan waktu kurang lebih 2 jam,” tandasnya.

Harga & Diskon Menarik

Kevin Putra Pramudita mengatakan, selama bulan November 2020 kali ini pihaknya menghadirkan program promo spesial untuk para pelanggan yakni diskon sebesar 30 persen.

“Kami menyediakan kaca film mulai dari harga Rp 300 ribu hingga Rp 5 juta. Jangan khawatir, selama Bulan November Kevin Kaca Film kudus juga ada pramo menarik yaitu Diskon 30 persen untuk semua jenis merk,” jelasnya.

Pengerjaan Mengedepankan Protokol Kesehatan

Dimasa pandemi ini, Kevin Kaca Film Kudus yang terletak di Jalan Hos Cokroaminoto Nomor 80 C Mlati, Kudus ini juga tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Pelayanan dimasa pandemi ini kami tetap mengedepankan protokol kesehatan. Mulai dari cek rutin untuk para staff dan wajib menggunakan masker saat pengerjaan. Tidak lupa setelah pemasangan juga akan dilakukan sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan khusus mobil. Sehingga pelanggan tidak perlu khawatir,” tambahnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *