Pertamina Layani Negeri Gelar Promo Beli Pertamax dengan MyPertamina

 


SEMARANG (Asatu.id) –  Sebagai BUMN yang mengelola energi nasional, Pertamina siap melayani masyarakat Indonesia. Dengab terus memberikan pelayanan terbaik  dan tidak henti-hentinya menghadirkan gebrakan promo menarik setiap bulannya.
Jika di bulan September sebelumnya Pertamina menghadirkan berbagai promo cashback 30% maka di bulan Oktober ini Pertamina memberikan promo yang sangat menarik yakni harga khusus untuk pembelian Pertamax.

Khusus di tanggal 12– 31 Oktober 2020 ini Pertamina memberikan harga khusus bagi konsumen yang membeli Pertamax akan mendapatkan harga lebih hemat Rp 250/liter.
“Caranya mudah, bagi konsumen yang membeli Pertamax di SPBU Pertamina cukup melakukan pembayaran secara non-tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina maka langsung mendapatkan harga khusus lebih hemat Rp. 250/liter,” ujar Marthia Mulia Asri, Pejabat Sementara (Pjs.) Unit Manager (UM) Communication, Relations, & CSR Marketing Operation Region (MOR) IV wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) baru-baru ini.

Program ini tentu saja bisa dinikmati oleh konsumen yang melakukan pembayaran melalui MyPertamina di SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina di seluruh Indonesia. Daftar SPBU untuk program ini bisa dilihat di website mypertamina.id.

“Program ini merupakan wujud komitmen Pertamina untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, baik dari sisi kualitas bahan bakar maupun keuntungan menarik untuk konsumen setia” imbuh Marthia.

Menurutnya ini merupakan saat yang tepat bagi pelanggan untuk mendapatkan keuntungan lebih dengan menggunakan MyPertamina. Cukup kunjungi Google Play atau Apps Store dan unduh aplikasi MyPertamina serta nikmati berbagai keuntungan menarik. Karena masih sangat banyak promo yang akan bisa didapatkan ke depan.

Pertamina sangat memperhatikan dan berkepentingan masyarakat.  Pertamina juga tetap berkomitmen untuk memastikan dan mengamankan ketersediaan energi nasional, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir dan meyakinkan kelancaran operasional proses bisnis perusahaan,” kata dia.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *