Nginap Di Golden City, Disc 20 Persen Masuk 3D Old City Trick Art Museum

SEMARANG (Asatu.id) – Liburan di akhir bulan oktober menjadi salah satu penutup bulan yang menyenangkan, Golden City Convention Hotel and Convention center memberikan penawaran yang menarik dengan bekerjasama dengan 3D Old City Trick Art Museum.

Dengan menginap di Golden City Hotel and Convention Center para tamu menginap akan mendapatkan diskon 20% untuk dapat menikmati di 3D Old City Trick Art Museum.

3D Old City Trick Art Museum terletak tidak jauh dari Golden City Hotel and Convention Center para tamu mengingap bisa menggunakan sepeda ataupun jalan kaki dan bisa sekaligus menikmati indahnya bangunan kota lama di Kota Semarang.

3D old City Trick Art Museum menjadi museum terbesar di Jawa Tengah dengan koleksi yang luar biasa para pengunjung bisa menikmati bersama teman ataupun keluarga.

Selain 3D old City Trick Art Museum para pengunjung atau tamu yang meningap di Golden City Hotel and Convention Center juga dapat menikmati Omah Kwalik atau Rumah Terbalik dimana para pengunjung dapat menjelajah kreatifits untuk mendapatkan gambar yang unik dengan latar belakang yang unik ketika di foto.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *