Invernity Sukses Gelar Munas Virtual Perdana

SEMARANG (Asatu.id) – Indonesia BRaVer Community (INVERNITY) adalah komunitas Honda BR-V pertama dan terbesar se-Indonesia. Saat ini terdiri dari 24 Chapter yang tersebar di berbagai Provinsi dengantotal member 2.700.

Munas INVERNITY kali ini merupakan Munas kedua sejak INVERNITY berdiri sejak 12 Maret 2016. Dilaksakana secara virtual karena melihat situasi dan kondisi saat ini yaitu pandemi Covid-19. Munas dihadiri 22 dari 24 Chapter se-Indonesia dengan kurang lebih 95 peserta.

Munas diawali dengan laporan pertanggung jawaban oleh Pengurus Nasional periode tahun 2018-2020, musyawarah Chapter dan Pemilihan Ketua Umum periode 2020-2022.

Awalnya ada 8 calon Ketua Umum, kemudian sampai dengan batas waktu tinggal 3 calon yang benar-benar bersedia maju yaitu Erick Nainggolan (Chapter Jakarta), Pandu Kusuma Aji (Chapter Bekasi) dan Bakori (Chapter Semarang).

Setelah melalui beberapa tahapan penyampaian program kerja calon, debat calon, tanya jawab oleh peserta Munas, akhirnya Bakori (Chapter Semarang) terpilih menjadi Ketua Umum INVERNITY periode 2020 – 2022.

Dalam sambutannya Bakori Ketum terpilih menghaturkan banyak terimakasih kepada Steering Committee (SC) panitia Munas, Ketum dan Pengurus Nasional periode sebelumnya, ketua Chapter dan seluruh keluarga besar INVERNITY, siap melanjutkan estafet kepemimpinan untuk INVERNITY lebih baik lagi.

Ditambahkan oleh 3 Dewan Penasehat Agus DP (Chapter Solo Raya), Adhiwardhana (Chapter Jakarta) dan Frans (Chapter Sumatera Selatan) bersyukur acara berjalan dengan lancar. Semoga INVERNITY semakin maju dan sukses.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *