GAC Gowes Bareng dengan Kasatlantas Polrestabes Semarang, Dengan Bersepeda Kita Jadi Keluarga

SEMARANG (Asatu.id) – Dalam menjaga stamina tetap bugar dan fit, Kasatlantas AKBP Yuswanto Ardhi, gelar Gowes bersama dengan Komunitas Gowes Alimdo Club Semarang, Minggu (18/10).

Kasatlantas mengatakan bahwa Gowes yang dilakukan untuk menjaga stamina sekaligus ajang silaturahmi dengan anggota maupun komunitas sepeda yang kini sedang digandrungi masyarakat.

“Kita bersepeda bersama dalam menjaga tubuh agar tetap sehat sekaligus menikmati pemandangan alam dan silaturahmi dengan anggota,” ujar Ardhi.

Ardhi menambahkan, Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan yang sudah dekat dengan komunitas GAC dan sudah banyak membantu dalam melakukan kegiatan.

“Dengan cara gowes bareng ini keluarga besar Satlantas Polrestabes Semarang dapat mempererat tali silahturahmi dengan Komunitas. Saya berharap tali silahturahmi ini terus terjalin,” terang Ardhi.

Sunatha Liman Said Penasehat GAC mengucapkan banyak berterima kasih, karena GAC sudah dilibatkan dalam kegiatan, diantaranya bakti sosial dan penanganan percepatan Covid dengan bagi – bagi masker dan hand sanitizer.

“Dengan gowes bareng ini selain mempererat tali silahturahmi serta bersepeda menjadikan kita Kerluarga” tutup Sunatha.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *