WORK FOOD HAPPY GENCARKAN PROTOKOL KESEHATAN DENGAN CAMPAIGN #WFHAJA DAN #WFHDALIVERY

SEMARANG (Asatu.id) – Work Food Happy yang beralamat di Jalan Pupowarno Tengah No. 25 Kota Semarang yang sudah beroperasi sejak 25 agustus 2020 lalu, hingga saat ini selalu menerapkan protokol kesehatan.

Protokol kesehatan ini berlaku untuk semua karyawan dengan selalu menggunakan masker hingga melakukan sterilisasi di setiap sudut ruangan.

Semua yang dilakukan itu merupakan sebuah campaign yang sedang gencar dilakukan oleh Work Food Happy agar masyarakat tidak perlu khawatir ketika berkunjung ke Work Food Happy.

Campaign dari Work Food Happy sendiri ada #WFHAJA dan #WFHDelivery. #WFHAJA merupakan Campaign agar masyarakat tidak perlu merasa khawatir jika berkunjung ke Work Food Happy atau hanya sekedar untuk menikmati menu dari Work Food Happy.

“Campaign ini diadakan karena kami ingin memberikan kenyamanan kepada costumer kita pada saat berkunjung atau hanya sekedar menikmati menu dari kami. Mulai dari tempat yang nyaman, instagram-able dan pastinya free wifi yang kenceng dari Gmedia. Work Food Happy juga sangat mematuhi protokol kesehatan yang dihimbaukan oleh pemerintah daerah maupun pemerintah pusat”, ujar Fahmi Momo selaku General Manager Work Food Happy.

Protokol kesehatan sendiri meliputi dari pengecekan suhu tubuh ketika memasuki wilayah Work Food Happy, lalu dilanjut penggunaan hand sanitizer yang harus dilakukan ketika ingin memasuki wilayah Work Food Happy.

Selanjutnya, karyawan juga selalu menggunakan masker. Meja, kursi dan seluruh sudut ruangan pun tidak luput dari sterilisasi dengan menyemprotkan cairan disinfektan setelah digunakan oleh ara pengunjung.

Sterilisasi sendok garpu juga tidak lupa dilakukan dengan menggunakan alat sterilisasi khusus untuk memastikan bakteri yang menempel hilang.

Selain Campaign #WFHAJA, Work Food Happy juga memperkenalkan Campaign #WFHDelivery. Campaign ini diperuntukan untuk masyarakat yang masih khawatir keluar rumah bisa memesan makanan dan minuman dari rumah.

“#WFHDelivery ini diperuntukan bagi para costumer dari Work Food Happy yang memang masih khawatir jika ingin berkunjung. Tapi, jangan kawatir, karena kami selalu mnejaga kebersihan makanan dan memberikan informasi suhu untuk para pembuat makanan, yang menyiapkan dan si pengantar makanan”, tambah Fahmi.

Bulan Oktober 2020 ini, Work Food Happy juga meluncurkan menu baru yang menarik untuk dicoba. Selain menu baru yang dikeluarkan, di bulan Oktober ini Work Food Happy juga mengeluarkan beberapa promo-promo menarik.

Beberapa menu baru yang akan di keluarkan oleh Work Food Happy antara lain Nasi Goreng Ibu, Chicken Garlic Rice, Draco Berry, White Chocolate dan berbagai varian pastry.

Sementara itu, OBG (Oktober Bersama WFH) menjadi promo yang dikeluarkan oleh Work Food Happy untuk bulan Oktober ini.

Promo ini berlaku hingga 31 Oktober 2020 dari jam 07.00-17.00 WIB. Di dalam promo OBH ini berisi masakan-masakan nusantara yang mana di beri nama COMBO

NUSANTARA. Paket yang di tawarkan adalah paket personal yang akan mendapatkan 1 makanan dan 1 minuman dengan harga 50ribu dan paket duo yang akan mendapatkan 2 makanan, 2 minuman dan 1 appitizer. Untuk sendiri berisi Bakmi Goreng Jawa, Bakmi Kuah Kare, Nasi Goreng Ikan Asin, Kare Ayam Nusantara.sedangkan untuk minuman berisi Es Kopi Susu WFH, Jahe Pandan Manis, Black Tean dan Gula Asem. Dan terakhir untuk Appetizer berisi Pisang Goreng dan tempe mendoan bumbu kuning.

”Promo OBH ini patut untuk di coba karena menu bandling didalamnya sangat menarik baik paket personal maupun paket duo”, tutup Fahmi.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *