Uwinfly Bakal Meramaikan Pasar Automotif

SEMARANG (Asatu.id) – Perkembangan industri elektromobile baru baru ini menunjukan kemajuan yang sangat signifikan. Setelah perkembangan ebike atau sepeda listrik kini penggunaan kendaraan roda dua yang lebih canggih lagi yakni motor listrik yang pastinya menjadi sangat diminati karena kesadaraan akan lingkungan.

Beberapa perusahaan electromobile mulai berlomba lomba memproduksi unit motor listrik meramaikan pasar kendaraan listrik di Indonesia.

Salah satunya adalah PT. Uwinfly Indonesia yang telah memiliki pabrik produksi dan perakitan berlokasi di Kawasan industri candi, Semarang Jawa Tengah.

“Jadi salah satu keunggulan produk dari Uwinfly ini adalah kemudahan yang akan diperoleh para pengguna untuk pelayanan customer service 24jam, ketersediaan suku cadang serta garansi aftersales 19+ maksudnya ada 19 kategori garansi yang akan didapat oleh konsumen termasuk baterai, kelistrikan dan rangka. Semua itu karena Uwinfly telah memiliki pabrik produksi dan perakitan di Indonesia”. Ujar Ardhika Wibowo yang kini bertanggung jawab atas pengembangan dan pemasaran produk Uwinfly area Jawa Barat.

Pria yang akrab disapa dengan Om Wibo ini juga menambahkan bahwa Uwinfly tengah memperkenalkan lagi tiga produk motor listrik terbarunya yakni N9, Golden Turtle dan New Love Summer dengan spesifikasi yang mumpuni.

“Top speednya bisa mencapai 65km/jam dan untuk sekali charging 8jam bisa menempuh jarak 130km serta stabil ditanjakan”.

Para pengguna dan calon pengguna tidak perlu khawatir akan beban listrik yang akan dikonsumsi ketika mengisi daya kendaraan ini, karena setelah observasi dan hasil uji pengisian daya menunjukan kalau kendaraan listrik ini hanya akan menghabiskan biaya listrik sekitar Rp. 36.000,- /bulan dengan durasi pengisian daya 8jam/ hari selama satu bulan. Tentunya hal tersebut menjadi nilai plus untuk penggunaan electromobile ini.

Tak hanya itu, Uwinfly juga tetap memperhatikan safety riding bagi para penggunanya dengan memberikan helm dan jas hujan untuk setiap pembelian unit.

“Satu lagi tambahan, meskipun ini kendaraan berbasis listrik namun para pengguna tidak perlu khawatir ketika mengendarai dibawah hujan. Karena produk Uwinfly sudah menggunakan bahan yang berkualitas untuk mengcover baterai dan controller sehingga tetap aman digunakan ketika hujan” tutup Wibo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *