HUT Ke 65, Kapolrestabes Minta Polantas Lebih Humanis Ke Masyarakat

SEMARANG (Asatu.id) – Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65, Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri, mengelar tasyukuran di depan pos polisi simpang lima (22/9). 

Kegiatan ini adalah implementasi polisi lalu lintas (polantas) yang profesional, modern dan terpercaya‎ atau promoter.

Tema memperingati Hari Lalu Lintas ke-65, pada 22 September 2020 adalah “Implementasi E-Policing pada Fungsi Lalu Lintas Menuju Indonesia Emas 2045”.

Tema ini akan dikemas dalam film atau video pendek sebagai paradigma visioner tentang lalu lintas menuju Indonesia Emas 2045.

Auliansyah Lubis, S.I.K.,M.H mengatakan, komitmen kepolisian sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat siap setiap saat memberi rasa aman, nyaman dan damai tanpa ada rasa ketakutan dari ancaman dan gangguan.

“Untuk itu, patuh hukum harus berjalan seiring. Ketulusan pengabdian kami adalah menjadi dasar atas kesadaran sebagai aparat yang amanah dalam mengemban kepercayaan masyarakat,” kata Aulia saat melalukan potong tumpeng didampingi oleh Kasat Lantas Yuswanto Ardi serta tamu undangan.

Sunatha Liman Said tamu undangan yang turut hadir merasakan kebanggaannya, pasalnya sebagai warga Semarang ketertiban dan kenyamanan berlalu lintas sudah terwujud dengan peran Polantas yang berada di lapangan.

“Saya mengucapkan selamat buat Korp Lalu Lintas Polrestabes Semarang, karena para anggota selalu hadir ditengah tengah masyarakat serta bekerja dengan ihklas melayani masyarakat,” terang Sunatha.

Saya berharap, Polantas bisa tetap lebih dekat dengan masyarakat. Mengingat saat ini masyarakat Indonesia, telah menghadapi masa pandemi yang berkepanjangan karena Covid 19.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *