Pilwalkot Surakarta, PKPI Sebut Paslon Gibran-Teguh sebagai Pemimpin Solo Paling WOW

SURAKARTA (Asatu.id) – Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) melalui Wakil Sekjen, Susilo Wibowo, menyerahkan langsung Surat Keputusan Dukungan Dewan Pimpinan Nasional PKP Indonesia secara khusus  kepada Paslon Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming dan Wakil Walikota Teguh Prakosa untuk Pilkada Solo 2020, di Gedung Sriwijaya, Solo, Selasa (22/9).

Soal dukungan untuk Gibran-Teguh ini, Susilo Wibowo mengatakan “PKP Indonesia menyerahkan surat keputusan dukungan kepada Mas Gibran dan Mas Teguh untuk maju dalam Pilkada Solo, karena melihat Paslon ini adalah pasangan yang terbaik yang insya Alloh mampu membawa percepatan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Solo.”

Sejak dipimpin oleh tokoh politik muda Diaz Hendropriyono, PKPI terus berbenah, dan memperluas jaringan kader. Selain memperkuat basis massa tradisional sebagai partai keluarga besar prajurit TNI/Polri, juga melakukan cap sebagai partai anak muda dengan slogan “Partai Zaman WOW”.

“Ketum kami, Mas Diaz sangat yakin dengan Paslon Gibran-Teguh, sebagai tokoh muda dan penuh semangat, yang akan sanggup membawa perubahan yang progresif dan terobosan-terobosan baru untuk kemajuan masyarakat dan Kota Solo,” tambah Susilo.

Di dalam kesempatan yang sama, Gibran juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh PKP Indonesia, dan menyampaikan salam untuk Ketum PKP Indonesia, Diaz Hendropriyono.

“Terima kasih kepada Mas Diaz yang telah memberikan rekomendasi ke saya dan Pak Teguh. Tambahan dukungan ini tentu saja menyuntikkan energi tambahan bagi saya dan Pak Teguh untuk memenangkan kontestasi Pilkada ini,” katanya.

Selain PKP Indonesia, Paslon Gibran-Teguh telah terlebih dahulu diusung oleh PDIP, Golkar, PAN, Gerindra dan PSI dengan total 40 kursi dari 45 kursi DPRD Solo.

“Pokok’e PKP Indonesia sangat yakin Mas Gibran dan Mas Teguh insya Allah menjadi pemimpin Kota Solo yang paling WOW!” tutup Susilo dengan semangat.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *