Guest House Dipans Residence, Murah, Aman, dan Nyaman

SEMARANG (Asatu.id) – Meski masa pandemi Covid-19 masih berlangsung, bukan berarti kalangan pebisnis terus berdiam diri. Aneka terobosan, tetap saja harus dilakukan.
Pendirian guest house adalah salah satu terobosan menarik. Hal ini untuk menghindari tarif hotel yang relatif mahal. Dengan memanfaatkan guest house, masyarakat tetap bisa istirahat dengan nyaman tak ubahnya seperti di dalam sebuah kamar hotel.

Guest House Dipans Residence yang berlokasi di Jalan Arjuna No.66 Semarang, adalah salah satu guest house yang mampu menyajikan kenyamanan dan keamanan para pengunjungnya.
Selain dijaga security selama 24 jam yang dilengkapi dengan CCTV,  masing-masing kamar juga dilengkapi dengan AC, televisi, Wifi, air panas, dan tempat tidur dengan ukuran 160×200 cm (sesuai ukuran kamar tidur hotel).

“Yang membanggakan lagi, tarif kamar hanya rp 180.000 per hari. Karena saat ini masih diberlakukan tarif promo. Kalau tarif  normal rp  250.000 per hari”, tutur Anggara Aji Kristiawan selaku Marcomm (Marketing Communication), kemarin.

Lebih lanjut dikatakan, guest house yang juga kerjasama dengan Udinus  serta memiliki valey parkir gratis dan tarif kamar khusus bagi mahasiswa dan calon mahasiswa Udinus, didirikan pada 26 Agustus 2020.

Gedung berlantai dua yang dihiasi dengan warna putih itu, memiliki 23 kamar, lima kamar di antaranya khusus untuk pelanggan bulanan dengan tarif rp 1,7 juta per bulan.
“Kamar dengan tarif bulanan itu, diperuntukkan bagi masyarakat umum. Dan saat ini tinggal tersisa satu kamar”, ujar Anggara.

Dia berharap, guest house yang juga dilengkapi dengan peralatan appar ini, bisa menjadi tujuan masyarakat yang singgah di Kota Semarang. Apalagi lokasinya tepat di tengah kota, sehingga kemanapun tujuannya, hanya butuh waktu kisaran 5 hingga 10 menit.

Disinggung tingkat hunian saat ini dikatakan, baru mencapai 40 persen. “Saya optimistis, usai masa pandemi, guest house ini akan menjadi tujuan warga yang singgah di Kota Semarang”, tutur Anggara.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *