Mencicipi Salmon Andalan Fat Elephant Restaurant Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – Jika Anda pencinta salmon dan seafood lainnya, maka Anda wajib mencoba kuliner andalan dari Fat Elephant Restaurant yakni Pan Seared Salmon with Lemon Butter Sauce. Menu ini dapat dijumpai dari pukul 9 pagi hingga pukul 9 malam setiap harinya dari Senin hingga Minggu.

Fat Elephant Restaurant berlokasi di G Floor ARTOTEL Gajahmada Semarang dan memiliki interior yang cukup nyaman untuk menyantap hidangan bersama keluarga, relasi bisnis, atau orang terdekat kita.

Pan Seared Salmon with Lemon Butter Sauce ini disajikan bersama dengan mashed potato, sauteed baby stringbean, dan tentu saja lemon butter sauce. Salmon dengan berat 150 gram setiap porsinya memiliki keunikan tersendiri yakni disajikan bersama dengan mashed potato yang seratus persen menggunakan bahan butter. Selain itu salt parmesan cheese dan sauce terbuat dengan bahan dasar butter yang memiliki rasa sedikit asam karena ada campuran dari lemon.

Head chef ARTOTEL Gajahmada Semarang, Wahyu Aji Priambodo menambahkan, “Kami selalu berinovasi memberikan sesuatu yang unik dan khas bagi tamu kami, sehingga ada perasaan dan sensasi untuk kembali lagi setelah mencicipi makanan dari kami seperti olahan salmon andalan kami ini.”

Pan Seared Salmon with Lemon Butter Sauce ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp 135.000 sudah net termasuk pajak pelayanan. Menu ini cocok disantap pada saat makan siang bersama keluarga dan dapat ditemani dengan minuman kopi andalan dari Fat Elephant Restaurant; Kopi Buka Mata.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *