Hadir di Semarang, Nature Republic Sajikan Produk Unggulan Perawatan Kulit

SEMARANG (Asatu.id) – Sebagai upaya komitmen dan menjawab kebutuhan konsumen di Semarang untuk produk perawatan kulit, kali ini, Nature Republic hadir di Ibu Kota Jawa Tengah tersebut.

Gerai resmi Nature Republic di Mall Ciputra Semarang tersebut merupakan gerai ke-35 Nature Republic di Indonesia, dan pertama di Jawa Tengah.

“Ini tidak akan berakhir hanya di Semarang, tentunya perjalanan akan terus berlanjut untuk menjangkau pasar Indonesia yang lebih luas lagi. Kita rencanankan setelah ini akan menuju Bandung. dan sebelum Semarang ini, kita juga sudah ada di Manado dan Samarinda,” ujar Business Development Manager, Dedy Logianto, Sabtu (5/9).

Di tengah pandemi ini, Nature Republic tetap optimis untuk membantu masyarakat di Indonesia dengan memberikan berbagai macam produk perawatan kulit hingga kosmetik  dengan kualitas yang terbaik.

“Salah satunya dengan meluncurkan produk terbaru Hand & Nature Sanitizer Gel yang dapat membantu masyarakat Indonesia tetap beraktivitas dengan aman,” imbuhnya.

Direktur Utama Nature Republic Indonesia, Franseda Natalio menambahkan, Nature Republic sendiri sudah berkiprah selama dua tahun di Indonesia dengan senantiasa menghadirkan berbagai macam produk dari perawatan kulit hingga kosmetik dengan berbagai bahan alami dan diolah dengan metode yang ramah alam dan inovatif.

“Kita juga sudah melakukan survei, semua produk Nature Republic cocok untuk di Indonesia. Meski ada perbedaan di Korea yang memiliki 4 musim dan di Indonesia yang hanya dua musim,” tambahnya.

Saat ini berbagai macam penyesuaian sudah kami lakukan di online dan offline store.

“Kami optimis untuk terus mendukung kebutuhan masyarakat dengan berbagai produk terbaik kami yang pastinya akan terus bertambah ke depannya,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *