Star Hotel Beri Hadiah Untuk Tamu Dihari Pelanggan Nasional

SEMARANG (Asatu.id) – Dalam rangka peringatan hari pelanggan nasional yang jatuh pada hari Jum’at, tanggal 4 September 2020 Star Hotel Semarang memberikan hadiah spesial kepada tamu yang check in dihari itu.

Hadiah berupa coklat yang dikemas menarik didalam sebuah toples kaca kecil itu diberikan kepada tamu pada saat mereka melakukan proses check-in di resepsionis, kami memberikan hadiah kepada para tamu tanpa terkecuali baik mereka yang melakukan reservasi melalui online travel agent, corporate, maupun secara walk in.

Total ada 30 toples coklat yang kami bagikan pada hari itu, para tamu mengaku sangat terkesan dengan kejutan kecil tersebut bahkan dari mereka sendiri rata-rata tidak menyadari kalau ternyata 4 September adalah peringatan Hari Pelanggan Nasional, sehingga banyak dari mereka yang justru merasa seperti diberi kejutan walaupun terkesan simple namun setidaknya bisa memberikan perhatian lebih kepada para tamu.

Kegiatan semacam ini memang sudah menjadi agenda rutin hotel ketika memperingati hari-hari khusus seperti hari kasih sayang, hari Ibu, dan termasuk hari pelanggan nasional ini.

Tujuannya tidak lain adalah untuk me-maintance para customer/ tamu yang telah mempercayai kami menjadi pilihan akomodasi mereka dan sekaligus sebagai wujud ucapan terima kasih kami kepada mereka.

Demikian harapan kami adalah untuk memberikan kesan yang positif kepada para tamu yang telah memilih dan menginap di Star Hotel selain mereka dapat menikmati fasilitas dan pelayanan yang kami berikan juga tentunya kami berusaha untuk membuat mereka nyaman dan punya kenangan baik yang minimal bisa mereka ingat ketika berkunjung ke Kota Semarang, jadi secara tidak langsung ketika mereka merasa nyaman dan terkesan maka mereka akan kembali untuk memilih kami ketika berkunjung ke Semarang.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *