Rayakan HUT IW Bank Jateng Ke 20, Ikatan Wanita Bank Jateng Beri Ribuan Sembako dan Wastafel Pedal Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

SEMARANG (Asatu.id) –  Ikatan Wanita (IW) PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah (Bank Jateng) memperingati HUT ke-20 tanggal 3 September dengan menggelar berbagai kegiatan sosial, salah satunya membagikan paket sembako.

Lebih dari 2 ribu paket sembako yang kami distribusikan ke beberapa panti asuhan, satpam, tukang parkir, penyapu jalan, petugas kebersihan juga untuk keluarga / tetangga yang terkena dampak Covid 19, ungkap Ketua Umum IW Bank Jateng, Ny Supriyatno, Rabu (2/9/2020).

Selain itu, sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19, pihaknya juga membagikan lebih dari 3000 masker kain penutup wajah, sabun cuci tangan cair dan wastafel pedal di beberapa puskesmas, pasar, panti asuhan, masjid, dan sekolah.

“Pemberian bantuan ini tak hanya dilakukan di kantor pusat Bank Jateng di Semarang, tetapi juga di semua Kantor Cabang bank Jateng di seluruh Jawa Tengah, termasuk di Yogyakarta dan Jakarta,” jelas Ny Supriyatno.

Menurutnya, perayaan HUT IW ke-20 di tahun 2020 ini terbilang istimewa dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Sebab, sekarang ini masih dalam kondisi khusus di mana pandemi Covid-19 masih melanda.

Momen itu dijadikan untuk meningkatkan kepedulian bersama. Sejalan dengan tema yang diusung yakni “Kiprah 20 tahun IW Bank Jateng di Tengah Pandemi Covid-19”.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *