Hikmah Muharram di Masjid Baitunna’im di hadiri banyak Kyai

 

 

 

Dalam rangka memperingati 10 muharram 1442 H yayasan SANDAL NUSANTARA bekerjasama dengan yayasan Baitunna’im Pleburan dan juga HIMAWAN Himpunan Alumni dan Wali santri Pondok Pesantren An Nawawi semarang mengadakan kegiatan mujahadah kubro yang di dalamnya diisi dengan kegiatan santunan anak yatim dan duafa.

Pada kesempatan ini ada 20 anak yatim dan 100 duafa yang menjadi target santunan, nurul huda selaku pengasuh SANDAL NUSANTARA saat ditemui oleh ASATU.id mengatakan bahwa kegiatan ini disamping sebagai wadah silaturrahmi antara SANDAL, lembaga Masjid dan Juga HIMAWAN adalah sebagai kepedulian terhadap para yatim dan duafa, apalagi di bulan yang mulia ini memang dianjurkan dalam islam bahwa santunan anak yatim termasuk keutamaan di bulan muharom ini.

Hadir juga dalam acara ini Dr.Widoyono.Mph yang dalam kesempatan kali ini beliau mewakili bapak walikota semarang, Ky. Amrulloh Kabag Ubudiyah YBNP dan Habibul Achmad selaku ketua umum HIMAWAN Semarang, dalam sambutanya beliau sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, meskipun masih dalam suasana pandemic covid 19 acara ini bisa dilaksanakan dengan tetap mematuhi protocol kesehatan.

Perwakilan komisariat SANDAL NUSANTARA dari Wonosobo, Temanggung dan KAB Semarang juga ikut serta hadir dalam acara ini,
Pelaksanaan mujahadah ini semakin khidmat dengan kehadiran para kyai diantaranya, KH. Miftahul Huda AH Pengasuh Ponpes ABG Ungaran, KH, Jailani, KH M. Ali Maksum, Gus Iwan ( Ketua PGN ), Gus Ikhsanudin ( Pengasuh Padepokan Jampi Manah ), Gus Ali Wonosobo, dan Gus tohir

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *