Koffee Talk Semarang Rayakan Anniversary Ke 1 Dengan Menggandeng Illy Coffee

SEMARANG ( Asatu.id) – Koffe Talk Grand Edge Hotel baru saja merayakan anniversary yang pertama pada hari Jumat 21 Agustus 2020. Salah satu coffeeshop yang berada di Food Arcade ground floor Hotel Grand Edge, Jl Sultan Agung No 96 Semarang ini mengusung acara dengan tajuk “Coffee Sharing with Illy” dengan menggandeng Illy Coffee.

Training singkat yang terdiri dari basic knowledge coffee, manual brewing serta espresso-based yang dipandu oleh Anita Rismaya, Sales Executive Illy Coffee – PT. BAHANA GENTA VICTORY.

Selain itu peserta diberi kesempatan untuk mempraktekkan langsung cara membuat kopi yang dipandu oleh barista Illy Coffee, Jeffry Aditia Jayadi.

Perayaan ulang tahun Kofee Talk diawali dengan pemotongan tumpeng serta sambutan dari CEO PT. KEKANCAN MUKTI sebagai simbol perayaan ulang tahun, dan dimeriahkan dengan alunan musik dari Alvabeta Entertainment.

Untuk saat ini, Koffee Talk terus berinovasi dan mulai membuka cabang-cabang untuk mengikuti trend masa kini. Ada tiga cabang yang sudah dibuka diantaranya Koffee Talk Grand Edge, Koffee Talk Radja Hotel, dan Koffee Talk Residence 21.

“Pada anniversary kali ini kami juga launching produk baru yaitu Kopi Haloe dengan kemasan botol 500ml, seperti diketahui bahwa Kopi Haloe merupakan menu favorite di Koffee Talk” ungkap Joko Priyono, Hotel Manager Grand Edge Hotel Semarang.

Selain launching produk baru, untuk anniversary kali ini juga ada promo menarik. Setiap pembelian 150K di Koffee Talk Grand Edge Hotel, akan mendapatkan give away berupa tote bag atau mug.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *