Penuhi Kebutuhan Komunitas Sepeda, Galery Sepeda Sejahtera Sajikan Brand Berkualitas

SEMARANG (Asatu.id) – Bersepeda menjadi salah satu pilihan olahraga dan transportasi paling diminati sejak pandemi Covid-19 mewabah di seluruh Indonesia tidak terkecuali pada masa tatanan kehidupan baru di Kota Semarang.

Beraktivitas dengan menggunakan sepeda saat ini kembali menjadi tren di tengah masyarakat.

Bahkan, bagi sebagian orang telah menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari.

Purwanto Wibowo pemilik Galery Sepeda Sejahtera menjelaskan, bahwa kini masyarakat kota semarang mempunyai alternatif dealer resmi toko sepeda dengan brand Element, Dahon Ion, Champ, FoldX, Police Bike, RmB, Alton.

“Ini merupakan permintaan konsumen atas kebutuhan sepeda yang sekarang ini meningkat. Kami ditunjuk sebagai dealer resmi di Semarang yang resmi di buka tepat di hari HUT RI 75,” jelas Purwanto sapaan akrabnya, Senin (17/8).

Showroom sepeda ini, lanjut Purwanto semakin lengkap dan dijamin barang berkualitas dengan harga resmi dari pabrik.

“Pelangan jika berkunjung ke galery masih banyak pilihan dari mulai sepeda lipat, sepeda gunung serta sepeda balap dengan harga mulai harga 2 juta hingga 12 juta,” kata Purwanto saat memberikan keterangan di sela – sela pembukaan toko sepeda yanh beralamat di Jalan Brumbungan Ruko Brumbungan No 2D kode pos 50135 Semarang.

Pihaknya menjelaskan, bahwa tingginya antusiasme pembeli dikarenakan sepeda memiliki manfaat bagi kebugaran tubuh dan menjada kualitas udara.

“kebanyakan yang membeli karena ingin menjaga kebugaran, terlebih imbas dari pandemic covid-19,” ujarnya.

Pandemi Covid-19 menunjukkan betapa penting menerapkan pola hidup sehat di tengah masyarakat, seperti menerapkan jaga jarak dan menghindari kerumunan di transportasi umum.

Lanjut, Manfaat sepeda sangat dirasakan sekali saat pandemic melanda seperti sekarang ini dan di Galery Sepeda Sejahtera konsumen dimanjakan dengan berbagai macam merek sepeda serta aksesorisnya.

“Disini juga beranekaragam aksesoris tersedia seperti tas, helm, perlengkapan item sepeda bahkan sepeda lipat juga ada. Semoga pelanggan senang apa yang dicari tersedia,” tukas Purwanto.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *