Pelanggan Diajak Tetap Produktif Saat Masa Pandemi Covid-19, Acer Hadirkan Inovasi Baru

JAKARTA– Produsen perangkat komputer Acer mengajak pelanggannya untuk tetap produktif pada masa pandemi Covid-19, melalui Acer Day 2020. President Director Acer Indonesia Herbet Ang menyatakan, pihaknya ingin terus bisa menjadi bagian dari pelanggan yang berupaya untuk tetap produktif saat pandemi.

“Kami menawarkan inovasi sekaligus program terbaik bagi pelanggan. Harapannya pelanggan kami terus bisa produktif dan diberi kesehatan untuk dapat berkarya,” kata Herbet saat peluncuran Acer Day 2020 yang dilakukan secara daring dari Jakarta, Rabu (12/8).

Inovasi lanjut Herbet akan selalu menjadi DNA dari Acer dan selalu mempertimbangkan kebutuhan pelanggan, di antaranya dengan menghadirkan performa 40 persen yang lebih baik, baterai dua kali lebih tahan lama dibanding laptop lain di kelasnya dan penerimaan wifi tiga kali lebih cepat dengan teknologi wifi 6 dan transfer data 8 kali lebih cepat dibandingkan dengan USB 3.

Teknologi yang disematkan untuk menghadirkan performa yang lebih baik dari produk Acer tersebut, disematkan dalam empat laptop terbaru. Antara lain, Aspire 5 Magical Color untuk jiwa muda dinamis dan ingin tampil berbeda, Swift 3 Air 2 dan Swift 3 Ryzen 4000 untuk pelanggan stylish yang membutuhkan mobilitas dan produktivitas tinggi serta laptop gaming Nitro 5 Ryzen 4000 yang kuat, awet dan sangat upgradeable.

“Kami menawarkan kemudahan dan keuntungan bagi pelanggan yang akan memiliki produk-produk Acer. Mulai dari cashback sampai dengan Rp 2 juta, free GoPay credit, free gaming gears, free preinstalled Office & Home Student 2019 dan tambahan garansi resmi sampai dengan tiga tahun,” papar Herbet yang menyebut penawaran tersebut dari 12 Agustus sampai dengan 30 September 2020.
Pihaknya juga menghadirkan beragam kegiatan yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi pesertanya, antara lain, social media challenge dengan aktivitas dan tema yang berbeda serta rangkaian webinar produktif.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *