Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke – 75 Whiz Hotel Berikan Harga Spesial Rp 170.845

SEMARANG ( Asatu.id) – Bulan Agustus menjadi bulan yang spesial bagi seluruh rakyat Indonesia, dimana tepat tanggal 17 Agustus nanti Indonesia merayakan HUT yang ke-75 . Semarak menyambut HUT RI juga diikuti oleh Whiz Hotel Pemuda Semarang, Hotel dibawah naungan Intiwhiz Hospitality Management ini mengusung tema “Merah Putih” di perayaan ulangtahun kemerdekaan tahun ini. Berada di lokasi strategis di pusat kota dan dengan akses yang mudah dari transportasi publik Whiz hotel masih menjadi pillihan untuk para pengunjung atau wisatawan yang datang ke Semarang.

Dijelaskan oleh Deni Amarta selaku Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang untuk menyambut Hari Kemerdekaan di tahun ini Whiz Hotel memberikan harga yang sangat spesial yakni Rp 170.845 saja dengan penawaran terbatas. Benefit yang didapat antara lain sarapan untuk dua orang dan free masker juga vitamin untuk semua tamu pada saat check in. “ Kami ikut merayakan semarak tujuh belasan dengan memberikan promo yang sangat spesial yakni Merah Putih, dengan promo ini para tamu bisa malakukan pemesanan ke website kami di www.whizhotels.com tepat di tanggal 17 Agustus yang nantinya akan mendapatkan harga dengan angka unik yaitu Rp 170.845 ”. Ujar Deni Amarta

Mengingat masih merebaknya wabah Covid-19 atau Corona Virus Deseas saat ini , Whiz Hotel tetap menerapkan protokol kesehatan kepada semua tamu dan karyawan . Dijelaskan lebih lanjut oleh Deni Amarta banyak langkah dilakukan untuk pencegahan virus ini, “ Untuk langkah-langkah pencegahan khususnya ditempat kerja seperti membatasi jarak fisik, disediakannya fasilitas mencuci tangan, wajib menggunakan masker bagi semua tamu dan karyawan dan juga pengecekan suhu tubuh kepada semua tamu dan karyawan sebelum memasuki area hotel”.

Ditengah pandemi seperti sekarang, Hotel yang terletak di Jalan Kapten Piere Tendean No.09 ini tetap menjaga kebersihan seluruh area hotel dengan desinfeksi dan pembersihan secara menyeluruh , Pembersihan dengan desinfektan juga dilakukan di semua kamar hotel demi memastikan kebersihan, kemanan dan kesehatan para tamu yang menginap.

Pelayanan pun diberikan oleh staff hotel dengan standarisasi kesehatan seperti penggunaan faceshield & sarung tangan untuk semua staff operasional dan juga meminimalisir pembayaran dengan uang tunai.

Deni Amarta berharap keikutsertaan Whiz Hotel dalam semarak kemerdekaan kali ini menjadikan Whiz Hotel menjadi akomodasi yang aman dan nyaman bagi semua tamu, Terlebih ia memastikan dan menjamin kenyamanan dan keamanan para tamu dengan penerapan protokol kesehatan yang dianjurkan. “ Pungkas Deni Amarta

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *