Rayakan Hari Kemerdekaan dengan Penawaran Menarik di Po Hotel Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – Po Hotel Semarang turut memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 dengan menghadirkan penawaran yang sangat menarik di bulan Agustus ini.

Penawaran menarik tersebut yaitu Promo Independence’s Day Package yang diberlakukan selama periode 10-24 Agustus 2020.

Promo ini sangat cocok bagi para tamu yang ingin melakukan Staycation di Hotel Berbintang Lima yang terletak di pusat Kota Semarang Ini.

Hanya dengan membayar biaya kamar sebesar Rp 1,075,000 , tamu bisa menginap di kamar tipe Superior dimana harga tersebut sudah termasuk Sarapan pagi dan makan malam untuk 2 orang per kamar, dan tamu juga akan mendapatkan Fruit Basket di hari kedatangan.

“Adapun khusus di tanggal 17 Agustus 2020, para tamu bisa melakukan reservasi kamar dengan harga merdeka yang lebih spesial lagi yaitu di Rp 750,000 net untuk 1 malam menginap di kamar tipe Superior dimana harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk 1 orang.” Ujar Muhammad Azis, Assistant Director of Sales.

Selain menikmati fasilitas hotel berbintang lima dengan harga yang sangat spesial, tamu tidak harus bepergian jauh keluar area Hotel untuk mencari tempat hiburan selama menginap karena Po Hotel Semarang terletak satu bangunan dengan Mall Paragon yang merupakan Mall dan Pusat perbelanjaan terbesar di Kota Semarang.

“Protokol kesehatan yang ketat seperti menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan merupakan kewajiban yang harus selalu ditaati oleh seluruh karyawan. Tidak hanya itu, penyemprotan kamar setelah tamu check out merupakan SOP yang selalu diterapkan PO Hotel Semarang. Sehingga bisa menjadi jaminan jika PO Hotel Semarang sangatlah aman untuk ditempati.”Ujar Azis.
Untuk pemesanan silahkan hubungi Azis di 0815 4250 0005.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *