Kerjasama Bank Jateng Cabang Jakarta dengan Universitas Sahid Jakarta

JAKARTA (Asatu.id) – Bank Jateng Cabang Jakarta telah menandatangani kesepakatan kerjasama dengan Universitas Sahid Jakarta dalam pemberian Fasilitas Kredit Pegawai.

Bank Jateng Cabang Jakarta diwakili oleh Fachrudin Arif selaku Pemimpin Cabang dan Universitas Sahid Jakarta diwakili oleh Rektor, Prof Dr. Ir. Kholil, M. Kom.

Hadir pula dalam Penandatanganan kerjasama ini Wakil Rektor II Dr. Nafiah Ariyani, SE., M.Si, Wakil Rektor III Drs. Bernard Hasibuan, M.Pd., Ph.D, serta beberapa Civitas Akademika Universitas Sahid Jakarta di Kantor Bank Jateng Cabang Jakarta, (06/08).

Dalam sambutannya, Prof Dr. Ir. Kholil, M. Kom menyatakan bahwa kerjasama dengan Bank Jateng merupakan pintu gerbang yang nantinya dapat membuka peluang kerjasama dalam banyak hal, dikarenakan Universitas Sahid Jakarta memiliki beberapa Fakultas – Fakultas, jumlah mahasiswa yang banyak mulai dari jenjang S1, S2 sampai S3.

Sementara itu Fachrudin Arif mengatakan, kedepan kerjasama ini tidak terbatas pada fasilitas kredit saja tetapi juga dalam hal dana (Tabungan dan Deposito), bahkan fasilitas pinjaman tidak hanya untuk karyawan Universitas Sahid Jakarta tetapi juga untuk para alumnus yang memiliki usaha dan berpotensi diberikan fasilitas pinjaman dengan SKIM kredit yang disesuaikan dengan jenis usaha.

Selain penandatanganan kerjasama, digunakan juga sebagai ajang promosi keberadaan Bank Jateng di wilayah Jakarta. Acara dilanjutkan Sosialisasi Kredit Pegawai kepada karyawan Universitas Sahid Jakarta dan diakhiri ramah tamah karyawan Bank Jateng Cabang Jakarta dengan pihak Civitas Akademika Universitas Sahid Jakarta.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *