Pasangan Gibran – Teguh Terima Rekomendasi Gerindra di Pilkada Surakarta

SEMARANG (Asatu.id) – Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakoso secara resmi menerima surat rekomendasi dari Partai Gerindra untuk maju dalam Pilkada Surakarta 2020. Pasangan ini datang dan mengambil rekomendasi di kantor DPD Gerindra Jateng, Senin (3/8).

Penyerahan surat rekomendasi yang ditandatangani oleh Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto itu diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jateng, Abdul Wahid di Kantor DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Semarang.

Sembilan pasangan calon kepala daerah kandidat Pilkada 2020 lainnya yang menerima surat rekomendasi dukungan Partai Gerindra adalah Joko Santosa-Wiwaha Aji Santosa (Sukoharjo), Arif Sugiyanto-Ristawati Purwaningsih (Kebumen), Agustinus Susanto-Rahmad Kabuli Jarwinto (Purworejo), dan Bintang Narsasi-Gunawan Wibisono (Kabupaten Semarang).

Kemudian Hartanto-Joko Purnomo (Wonogiri), One Krisnata-Muhammad Fajri (Klaten), Hendrar Prihadi-Hevearita Gunaryanti Rahayu (Kota Semarang), Sri Sumarni-Bambang Pujiyanto (Grobogan), dan Umi Kulsum-Agus Sugiyanto (Blora).

Sementara itu, Gibran Rakabuming Raka menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang sudah mengamanahkan rekomendasi kepada pasangan Gibran-Teguh di Pilkada Surakarta 2020.

“Dengan turunnya rekomendasi ini akan menjadi tambahan kekuatan untuk bisa memenangi Pilkada. Saya melihat kerja sama ini adalah untuk kepentingan warga Solo dan juga untuk kemajuan daerah,” katanya.

Gibran menambahkan, dirinya segera melakukan koordinasi dan komunikasi intensif dengan DPC Partai Gerindra Kota Surakarta.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *