Gerindra Rekomendasi 10 Pasangan Calon yang Diusung di Pilkada di Jateng

SEMARANG (Asatu.id) – DPP Partai Gerindra memberikan 10 rekomendasi untuk pasangan calon yang maju Pilkada 2020 di Jawa Tengah. Salah satunya calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa. Pasangan ini datang dan mengambil rekomendasi di kantor DPD Partai Gerindra Jateng di Semarang, Senin (3/8).

“Ada 10 rekomendasi bagi setiap pasangan calon. Untuk Pilkada 2020 kita membidik target dari 21 kabupaten/kota, sekitar 50 persen bisa mendapat kemenangan. Terutama Solo dan Semarang harus menang,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Jateng, Abdul Wachid.

Abdul Wachid meminta agar setiap paslon bisa menjaga keharmonisan antarkandidat, Parpol pengusung hingga kekuatan massa di tingkat DPC, PAC sampai ke jaringan grassroot.

“Pesan kami, jalin harmonisasi antarpaslon dan harmonis juga dengan Parpol pengusung dan jaringan massa DPC, PAC dan ranting. Saya kira kalau sudah kerjasama yang baik, kemenangan bisa diraih dengan mudah,” ungkapnya.

Nantinya, lanjut Abdul Wachid, Paslon yang menang dalam Pilkada harus mampu mewujudkan janji-janji kerja dalam rangka mengentaskan kemiskinan di Jateng. Sehingga mampu membangun daerahnya masing-masing.

“Jadi kami siap membantu semua calon yang menang diusung Gerindra guna membangun kepentingan daerah. Kami berharap paslon yang menang bisa menyejahterakan rakyat,” ungkapnya.

Sementara Sekretaris DPD Gerindra Jateng Sriyanto Saputro menambahkan selain Gibran-Teguh, partainya juga memberi rekomendasi bagi sembilan paslon lainnya.

Mereka adalah Paslon Bupati-Wakil Bupati Purworejo, Agustinus Susanto-Rahmad Rabuli, Paslon dari Wonogiri Hartanto-Joko Purnomo, Paslon dari Klaten One Krisnata-Muhammad Fajri, Paslon dari Kota Semarang Hendrar Prihadi-Hevearita Gunaryanti Rahayu alias Hendi-Ita.

Kemudian Paslon dari Grobogan Sri Sumarni-Bambang Pujianto, Paslon dari Sukoharjo Joko Santoso-Wiwoho Aji Santoso, Paslon dari Blora Umi Kulsum-Agus Sugianto dan Paslon Kebumen Arif Sugianto-Purwanti.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *