Batiun’naim Bersinergi Bersama Warga

SEMARANG ( Asatu.id) – Bertepatan dengan  hari raya Idul Adha 1441H Masjid Baitunna’im  Jl. Pleburan  No. 53 Semarang mengadakan penyembelihan hewan qurban  sapi dan kambing pada tanggal 1 agustus 2020  yang mana hewan qurban tersebut adalah pemberian dari warga pleburan untuk warga pleburan sendiri  yang kurang mampu.jumlah 5 ekor sapi  dan  29 ekor kambing , jelas  H. Pujo Widodo sebagai Ketua Yayasan Masjid Baitunna’im , adapun jumlah bungkusan kurang lebih   600  –  700  bungkus yang akan dibagikan kepada warga pleburan dan sekitarnya . H. Pujo Widodo juga mempunyai harapan “Semoga dengan adanya pandemi covid 19 ini daging yang kita salurkan akan sanggat berguna dan bermanfaat  dan ditahun yang akan datang warga  yang belum berkurban dapat melaksanakan kurban “

Daging kurban ini juga akan langsung dikirimkan ke panti asuhan terdekat,dan juga masyarakat luar pleburan yang membutuhkan,adapun panitia kurban adalah warga pleburan sendiri  jelas H. Triwono sebagai bendahara yayasan Baitunna’im ,dan tentunya  tetap melaksanakannya dengan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah  yaitu memakai masker dan physical distancing.

Kyai  Amrullah.Spd  selaku KaBag Ubudiyah yang  bertugas  sebagai pengikrar hewan qurban pada hari ini mengatakan “Walaupun kegiatan pelaksanaan penyembelihan hewan qurban pada tahun ini dalam masa pandemi wabah covid 19 namun warga dan panitia tetap saling gotong royong dan menjaga kesehatan untuk kelancaran kegiatan ini”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *