Idul Adha Bareng Patra Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – Dalam rangka memperingati Idul Adha 1441 H, Patra Semarang Hotel & Convention mengeluarkan IDUL ADHA PACKAGE. Paket ini menawarkan pengalaman menginap di kamar Deluxe Balcony yang merupakan salah satu type kamar favorit bagi Customer.

Memiliki kamar yang luas dengan interior modern serta stylish, kamar dengan type Deluxe Balcony ini juga menyuguhkan pemandangan dengan view Kota Semarang dan Gunung Ungaran.

Untuk menikmati moment liburan bersama keluarga dengan Idul Adha Package, customer cukup membayar Rp. 450.000,- nett/kamar/malam. Paket berlaku mulai dari tanggal 30 Juli sd 2 Agustus 2020. 

I Gusti Made Juniarta selaku General Manager mengungkapkan ”Idul Adha Package ini kami tujukan bagi keluarga yang ingin menikmati liburan bersama keluarga tercinta dengan suasana yang berbeda dari biasanya.

Rasanya sangat pas jika long weekend ini menghabiskan waktu bersama kami. Selain menginap tentunya para Tamu juga bisa menikmati aneka makanan dan minuman yang tersedia di Kendalisodo Bbrasserie dengan harga yang terjangkau sambil menikmati indahnya Kota Semarang Dan untuk para Tamu tidak perlu khawatir karena kami telah melakukan protokol kesehatan sesuai dengan standard”.

“Selain Paket Khusus bagi Customer, Management Patra Semarang Hotel & Convention juga akan membagikan 200 kantong daging qurban yang rencananya akan didistribusikan oleh Takmir Masjid Al-Amin kepada warga sekitar hotel dan karyawan/ti hotel. Kegiatan ini merupakan program rutin tahunan management Patra Semarang Hotel & Convention, sebagai bentuk rasa syukur kami atas karunia Allah SWT dan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar yang membutuhkan” pungkas Juni sapaan akrab General Manager Patra Semarang Hotels & Convention.

Patra Semarang Hotels & Convention sendiri merupakan unit bisnis dari Patra Jasa. Dimana selain Patra Semarang Hotel & Convention, Patra Jasa juga memiliki unit bisnis Hotel lainnya seperti di Parapat, Anyer, Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang dan Bali.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *