Untung Budiarso Plt Ketua STEMBI Al Aziziyah Pemalang

PEMALANG (Asatu.id) – Drs Untung Budiarso MH dipercaya menjabat Plt Ketua Sekolah Tinggi Ekonomi Manajemen Bisnis Islam (STEMBI) Al Aziziyah Pemalang. Surat Keputusan (SK) sebagai Plt Ketua diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan Bina Insan Kamil Randudongkal, Dr H  Harmon C MSi, di Kampus STEMBI Randudongkal Pemalang, Minggu (26/7).

Penyerahan SK juga disaksikan oleh Wakil Ketua I Bidang Akademik Drs Nurhadi, Waket II M Hanif A SIP SKom dan Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru Hertopo SPd.

Sosok Untung Budiarso di kalangan wartawan bukanlah sosok yang asing lagi. Kandidat Doktor Ilmu Hukum ini pernah menjabat Direktur Akademi Teknik Perkapalan (ATP) Veteran Semarang dan pengajar di beberapa Perguruan Tinggi di Jawa Tengah, serta sebagai anggota Dewan Pertimbangan Unnes Semarang.

Dalam sambutanya, Ketua Yayasan Bina Insan Kamil Randudongkal, Dr H Harmon C MSi, berharap Plt Ketua segera bekerja menjalankan program dan bisa bersinergi dengan Pemkab dan masyarakat Pemalang.

Harmon juga menyampaikan informasi bahwa pihak yayasan sudah menyiapkan lahan seluas empat hektar yang di proyeksikan sebagai kampus utama.

Sementara Untung Budiarso yang dikonfirmasi menyatakan siap menjalankan tugas yang diberikan pihak yayasan. Dia mengucapkan terimakasih kepada pengurus yayasan yang sudah memberikan kepercayaan untuk bergabung dengan STEMBI.

Menurutnya, Pemalang memiliki peluang yang baik untuk pengembangan Sekolah Tinggi berbasis syariah, mengingat di Pemalang baru ada satu satunya Perguruan Tinggi berbasis syariah.

“Hal ini juga terbukti dengan dukungan dari masyarakat Pemalang melalui program kemitraan Kampus Masuk Desa. Sudah ada lebih kurang 14 desa/kecamatan yang melakukan program kemitraan kampus masuk desa,” tuturnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *