Kembali Beroperasi Patra Semarang Terapkan Protokol Kesehatan

SEMARANG (Asatu.id) – Seperti kita ketahui bersama bahwa dengan adanya bencana Pandemi Covid-19 di Indonesia banyak usaha hotel yang menghentikan operasionalnya, salah satunya adalah Patra Semarang Hotel & Convention.

Hotel bintang empat yang berlokasi di kawasan Candi Baru tersebut tidak menerima reservasi selama kurang lebih 4 bulan.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus Covid-19 di area hotel, sehingga dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para Tamu serta para Pekerja.

Prosedur untuk menyambut Tamu dalam Era New Normal telah disiapkan , management melakukan treatment secara menyeluruh terhadap semua fasilitas kamar, restaurant, bar, lobby, meeting room dan public area.

Petugas telah dilengkapi dengan APD (Alat Pelindung Diri) yang sesuai standard. Semua SOP telah diperbaharui sesuai dengan standard protokol kesehatan yang terbaru, maka Management Patra Semarang Hotel & Convention memutuskan untuk kembali beroperasi pada tanggal 15 Juli 2020.

I Gusti Made Juniarta General Manager Patra Semarang Hotel and Convention mengungkapkan “selama kurang lebih empat bulan tidak beroperasi, kami melakukan full treatment terhadap semua fasilitas hotel dan menyiapkan SOP sesuai standard terbaru.

Tentunya kami ingin memberikan pelayanan dengan mengedepankan Aspek kesehatan dan keselamatan bagi Tamu dan tentunya juga para Pekerja. Untuk tahap pertama kami buka kamar type villa dan hotel balcony. Sambil akan kami pantau demand dari customer”.

Berbicara mengenai strategi, Pria yang akrab dipanggil Juni menyampaikan “kami menyiapkan paket-paket khusus selama pandemi ini diantaranya; Paket Isolasi Mandiri, Paket Meeting, Paket Akad Nikah, Paket Siraman, dan paket – paket lainnya yang tentu saja dengan menjalankan protokol kesehatan yang terbaru.”

Tunggu apalagi bagi Anda yang berminat untuk staycation atau menyelenggarakan event jangan ragu untuk menghubungi kami di 024 8414141 atau email sales.semarang@patra-jasa.com dan juga kunjungi Social Media kami di IG @patra.semarang dan Laman Facebook Patra Semarang Hotel & Convention untuk mendapatkan update dari kami”. Tutupnya

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *