Tak Hanya Stadion, Pembangunan Sejumlah Venue Jatidiri Dipastikan Sesuai Target

SEMARANG (Asatu.id) – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, kembali melihat progres renovasi Gelanggang Olah Raga (GOR) Jatidiri Semarang. Tak hanya stadion sepak bola, kedatangan Ganjar pada Senin (6/7) pagi dilakukan untuk memastikan pembangunan sejumlah venue olah raga lain berjalan sesuai target.

Sambil gowes pagi, Ganjar mampir untuk melihat progres pembangunan kolam renang, lapangan tenis dan lapangan sepatu roda di GOR Jatidiri. Satu per satu venue dicek dengan detil termasuk kualitas bangunan.

“Saya ingin melihat perkembangan pembangunan renovasi beberapa tempat di GOR Jatidiri Semarang ini. Tidak hanya stadionnya, tapi juga beberapa tempat yang dibangun. Ini kolam renangnya sudah jadi, terlihat bagus lengkap dengan tribun penontonnya,” kata Ganjar.

Sementara untuk venue tenis, Ganjar melihat renovasi lapangan lama sudah selesai termasuk tribun untuk penonton. Sementara pembangunan lapangan baru juga tinggal penyelesaian.

“Sekarang ada enam lapangan tenis yang sangat bagus, lapangan lama sudah direnovasi dan ada dua lapangan baru. Hasilnya sudah oke lengkap dengan tribun penontonnya,” terangnya.

Untuk venue sepatu roda, menurut Ganjar, lapangannya sudah sangat memadai untuk latihan dan menggelar event perlombaan besar. Venue itu terlihat bagus, dengan lapangan yang halus lengkap dengan tribun penonton.

“Semuanya sudah sesuai harapan, mudah-mudahan tahun depan bisa selesai semuanya dan bisa dimanfaatkan,” tegasnya.

Ganjar menambahkan, pembangunan dan renovasi sejumlah fasilitas olahraga di GOR Jatidiri Semarang diharapkan dapat memacu semangat para atlet di Jawa Tengah. Ia meminta semua atlet semakin termotivasi untuk berprestasi dan membawa nama harum Jawa Tengah.

“Dengan selesainya pembangunan stadion, kolam renang, lapangan tenis dan lapangan sepatu roda ini, diharapkan atlet kita semakin berprestasi. Saya beberapa waktu lalu ke Padang dan melihat atlet sepatu roda kita juara umum di sana. Semoga atlet kita jadi tambah hebat-hebat, dengan selesainya pembangunan fasilitas di sini,” tegasnya.

Ganjar pun meminta pengelola GOR Jatidiri untuk memperbanyak taman dan ruang publik setelah pembangunan selesai.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *