Dirut Bank Jateng Hadiri Rapat DPRD Jateng

SEMARANG (Asatu.id) – Dirut Bank Jateng Supriyatno menjelaskan dirinya tidak datang dalam rapat dengan Pimpinan DPRD karena disaat bersamaan mengunjungi sejumlah nasabah terkait penanganan Covid-19.

Hal tersebut dikatakannya usai menghadiri rapat dengan Komisi C DPRD Jateng di Gedung Berlian, Kamis (25/6/2020) siang.

Saat itu sudah ada kunjungan kepada nasabah yang sudah kita agendakan. Saat itu posisi saya tidak berada di Semarang,” ujarnya.

Dia menambahkan tidak ada niat untuk melecehkan DPRD Jateng terkait ketidakhadirannya tersebut. “Saya kira kok tidak ada melecehkan.

Saat ini semuanya konsen dengan kesehatan dan nyawa nasabah,” imbuhnya.

Menurut dia, saat ini semua pihak menghadapi situasi yang sangat tidak normal akibat pandemi Covid-19.

Dia meminta semua pihak sama-sama menjaga suasana yang kondusif. Sebab pandemi membuat suasana diluar dugaan dan penanganannya membutuhkan kecepatan.

Dirut Bank Jateng yang biasa disapa Pak Nano ini berharap ke depan bisa duduk bersama dengan DPRD Jateng untuk berkoordinasi.

Ditanya terkait permintaan suntikan modal ke Bank Jateng, dia menjelaskan permodalan adalah masalah bersama. Hal tersebut sudah menjadi keinginan Bank Jateng dan sebagian pemegang saham. Terlebih menurutnya Bank Jateng cukup menguntungkan.

“Ke depan duduk bersama lagi, saya kira statement dan dukungan Pemprov sudah sangat besar. Hanya saja kondisi (pandemi) begini akan mempengaruhi anggaran pemerintah daerah,” kata Dirut Bank Jateng tersebut.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *