Live Talkshow E-Sport, Ganjar Kena Prank Anaknya

SEMARANG (Asatu.id) – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, menjadi sasaran prank dari anaknya, Muhammad Zenedine Alam Ganjar. Kejadian itu terjadi saat Ganjar Pranowo sedang menjadi pembicara Talkshow bertajuk “The Future of Gamers” yang disiarkan langsung di Channel YouTube Ganjar Pranowo, Minggu (20/6).

Awal mulanya, Ganjar sedang menjadi salah satu pembicara dalam talkshow yang juga menjadi rangkaian dari kejuaraan National E-Sport War From Home Central Java Governor Cup 2020. Setelah berdialog la dengan dua pembicara lain dari Gmedia dan Rektor Unika Soegijapranata, moderator membuka dua line video call untuk penonton live streaming Youtube Ganjar Pranowo.

Dialog dengan penonton pertama yang beruntung berjalan lancar sampai akhir. Kemudian masuk line video call kedua dari seorang yang mengaku sebagai seorang santri di Kudus bernama Dimas. Mulanya perbincangan Ganjar dan orang bernama Dimas tersebut berjalan apa adanya.

“Halo, Pak. Saya Dimas dari Kudus,” kata Alam yang mengaku sebagai Dimas dan sengaja memakai masker warna putih serta mengenakan peci saat menyapa Ganjar.

“Kiri kananmu ada orang tidak, kalau ada suruh jauh dulu biar kamu bisa buka masker, biar gantengnya kelihatan,” jawab Ganjar.

“Ada, Pak. Tapi ini kondisinya memang harus dekat,” ujar Alam yang dilanjutkan dengan pertanyaan kepada Ganjar. “Saya ingin tanya, ini saya sudah mau nikah tapi calon istri saya marah terus karena saya main game terus. Enaknya gimana Pak?”

“Saya dukung calon istrimu kalau begitu. Lha sampeyan ini mainnya setiap hari sampai lupa telpon si doi apa gimana?” ucap Ganjar balik bertanya. “Calon istri saya itu suka yelepk kalau saya sedang main. Saya kan kaget, kalau main game kan memang tidak bisa berhenti, Pak,” jawab Alam.

Sampai dialog tersebut Ganjar masih belum menyadari kalau yang mengaku bernama Dimas itu adalah Alam Ganjar. Puncaknya adalah ketika Alam alias Dimas itu menyampaikan salam dari ibunya untuk Ganjar. Ia mengatakan kalau ibunya sangat kenal dekat dengan Ganjar. Sontak Ganjar tertawa penasaran dan berkata, “Ini malah mencurigakan ibumu ini.”

Belum selesai rasa penasarannya, Ganjar justru dikejutkan ketika orang yang mengaku Dimas itu menyebut bahwa ibunya bernama Siti Atikoh. Ganjar hanya menanggapinya dengan kata “Heh?” sambil mengangkat alis mata kanannya.

Ganjar semakin terkejut saat orang bernama Dimas itu membuka masker dan pecinya. Gelak tawa pun pecah di studio live streaming.

“Oo… Jenenge Siti Atikoh. Mudah-mudahan ibumu baik. Jadi ini sebuah penyamaran dari orang yang sering main game di kasur dan jarang mandi. Kemudian hari ini ia mengaku sebagai santri, begitu. Pakai kopyah. Saya sih tidak kenal, tapi kalau baunya saya kenal ini,” kata Ganjar.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *