Dukung Tenaga Medis, BBPLK Semarang Donasikan 100 Baju Hazmat di RSPAU Hardjolukito Yogyakarta

YOGYAKARTA (Asatu.id) – Dalam rangka percepatan penanganan Covid 19, Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Semarang kembali mendonasikan 100 baju Hazmat ke Rumah Sakit Angkatan Udara Hardjolukito Yogyakarta.

Pasalnya donasi tersebut diberikan langsung oleh Kepala Bidang Program dan Evaluasi BBPLK Semarang Raden Rohadiyanto dan diterima oleh Kepala Bagian Humas RSPAU Hardjolukito Letkol Agung Riyadi, beberapa waktu lalu.

Raden sapaan akrab menjelaskan, baju Hazmat ini merupakan hasil dari peserta pelatihan BBPLK Semarang.

“Donasi ini merupakan yang sekian kalinya di lakukan oleh BBPLK Semarang untuk mendukung percepatan penanganan Covid 19. Untuk donasi ini mengingat tenaga medis yang berada di RSAU Hardjolukito sangat membutuhkan,” terang Raden.

Memang sampai detik ini, lanjut Raden, kita masih berjuang bersama menghadapi Pandemi Covid 19.

“Sesuai arahan dari Ibu Menteri Ketenagakerjaan semua fokus pada penganan Covid 19. Maka dari itu BBPLK Semarang turut serta dukung para tenaga medis untuk kebutuhan baju hazmat,” katanya.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas RSPAU Hardjolukito Letkol Agung Riyadi, mengapresiasi atas langkah BBPLK Semarang yang sudah peduli untuk menunjang tenaga medis dalam menganani Covid 19.

“Baju Hazmat ini kebutuhan pokok para tenaga medis kita dalam menangani pasien yang berada di RSAU Hardjolukito. Dengan adanya donasi ini kebutuhan tenaga medis untuk beberapa hari kedepan dapat terpenuhi,” jelas Agung.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *