Dukung Gerakan Maskter Kain Untuk Semua, Kyukyu Serahkan Bantuan Masker ke Pemkot Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – Gerakan masker kain untuk semua yang dicanangkan oleh pemerintah pusat (5/4) mendapatkan reaksi positif dari berbagai kalangan tak terkecuali PemKot Semarang.

Walikota Semarang Hendrar Prihadi mengajak masyarakat dan kalangan muda yang diyakini mempunyai ide ide original dan kreatif untuk bergerak besama berkreasi membuat masker dari kain.

Hal tersebut sebagai antisipasi meluasnya penyebaran virus corona sekaligus memberdayakan masyarakat yang menjadi produsen masker berskala kecil atau industri rumahan. 

Kyukyu KTV selalu berperan aktif dalam mendukung program pemerintah kota Semarang dalam usaha penanganan pandemi covid-19.

Hari ini (20/4) manajemen Kyukyu KTV menyerahkan bantuan berupa masker kain yang diproduksi oleh industri rumahan sebagai kepedulian perusahaan dalam pencegahan penyebaran covid-19 sekaligus membantu program pemberdayaan masyarakat.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh manager Kyukyu KTV, Yosaphat Bita Logam kepada Walikota Semarang Hendrar Prihadi.

“Terimakasih sumbangannya saya terima. Saya sangat mengapreasiasi kesadaran dan peran aktif Kyukyu dalam membantu pemerintah memberantas pandemi covid-19 ini dikala industri pariwisata ikut terdampak dengan penutupan usahanya” tutur Hendi, sapaan akrab Wali Kota Semarang ini.

Selain memberikan apresiasi kepada manajemen, Hendi kemudian menanyakan kondisi terkini perkembangan industri pariwisata terutama terutama bisnis karaoke yang ikut terdampak Covid-19.

“Saat ini semua karaoke di Semarang tidak beroperasi sesuai edaran Dinas Pariwisata Kota Semarang, kami mensiasati dengan promo delivery makanan dan minuman untuk bertahan di kondisi sekarang, bapak,” pungkas Logam yang juga Wakil Ketua bidang Karaoke Pagersemar tersebut.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *