Perawat RSUP Dr Kariadi Meninggal Dunia, Pasien.Positif Covid-19

SEMARANG (Asatu.id) -.Lagi satu orang pasien positif Covid-19, meninggal dunia. Yakni, warga Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang. Meninggal dunia setelah mendapat perawatan di RSUP Dr Kariadi Semarang, Kamis (9/4).

Dari Info yang dihimpun dari grup whatsapp MEDKOM BENCANA JATENG menyebutkan, almarhum meninggal pukul 12.25. Sehari-hari yang bersangkutan bekerja sebagai perawat di RSUP Dr Kariadi Semarang.

“Sore tadi kami mendapat informasi, bila pasien berjenis kelamin perempuan positif Covid-19 yang dirawat di RSUP Dr Kariadi meninggal dunia,” ungkap Humas Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kabupaten Semarang, Alexander Gunawan, Kamis (9/4) sore.

Sebelumnya, Alex menerangkan bila Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Semarang merilis perkembangan pandemi Covid-19 di Kabupaten Semarang melalui https://corona.semarangkab.go.id/ per, Kamis (9/4) pukul 07.00 ada satu orang positif Covid-19 yang dirawat.

Kemudian ada dua orang yang sebelumnya terdeteksi positif Covid-19, dinyatakan sembuh setelah dirawat di rumah sakit. Kemudian ada 5 orang pasien dalam pengawasan (PDP), dan 284 orang tercatat sebagai orang dalam pemantauan (ODP).

Terkait lokasi pemakaman, berdasarkan kesepakatan keluarga almarhum akhirnya dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Sewakul, Ungaran Barat.

“Atas permintaan keluarga, dimakamkan di samping makam almarhum ayahnya. Jenazah langsung ditangani oleh tim khusus pemulasaran,” terangnya.

Terpisah, Ketua DPRD Kabupaten Semarang Bondan Marutohening mengatakan, pihaknya menyampaikan ikut berbelasungkawa atas meninggalnya pasien positif Covid-19 yang meninggal setelah dirawat di RSUP Dr Kariadi Semarang.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *