Karangan Bunga Meme Florist, “Selamat Jalan” Glen Fredly

 

 

 

 

 

 

 

 

 

SEMARANG ( Asatu.id ) – Selamat Jalan Glen Fredly , “Kasihku, sampai di sini kisah kita. Jangan tangisi keadaannya, bukan karena kita berbeda. Dengarkan, dengarkan lagu, lagu ini. Melodi rintihan hati ini. Kisah kita berakhir di Januari..”

Musisi Kawakan asal Indonesia, Glen Fredy menghembuskan nafas terakhirnya pada 8 April 2020. Kabar ini begitu menyentak Dunia Maya, dilihat dari postingan para artis,teman dan kolega menyampaikan ucapan “Selamat Jalan” di Media Sosial pribadi mereka.

Glen Fredly menghembuskan nafas terakhirnya di RS Setia Mitra Fatmawati dikarenakan penyakit meningitis yang dideritanya.
Ucapan Bela Sungkawa juga disampaikan lewat karangan – karangan bunga yang terpagar di depan rumah duka di Kampung Ubud, Bali View, Cinere, Tanggerang Selatan. Menanggapi hal tersebut CEO Meme Florist Hero Wijayadi mengatakan ”

Sebelumnya saya mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya kepada Keluarga Glen yang di tinggalkan” CEO Meme Florist ini menyampaikan, ” Di Musim corona seperti saat ini, mobilitas yang tidak dapat dijalani seperti normal membuat kerabat,teman atau kolega yang ingin mengantarkan ke tempat terakhir menjadi terhambat, Sejak malam tadi Para Fans dan Kolega dari Glen yang tidak dapat hadir menyampaikan belasungkawa nya lewat papan karang bunga dari Meme Florist “.

Hero Wijayadi selaku CEO menambahkan ” Customer Service dan Karyawan dari Meme Florist selalu sedia dan cepat tanggap di saat ada kejadian yang tidak terduga seperti saat ini, lewat website http://www.memeflorist.com

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. ANGGA TRAINING CENTRE berkata:

    Masih muda jangan ragu untuk memulai sebuah bisnis broo, semua bisa berawal dari nol dan akan menjadi besar, nahh jadi untuk kalian yang ingin memulai usaha silahkan kunjungi bit.ly/2V4m9kQ , Angga link alternatif ketua poker akan memberikan tips & saran terbaik

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *