HUT KE 57 Bank Jateng cabang Purwokerto Berbagi

PURWOKERTO (Asatu.id) – Dalam rangka HUT Bank Jateng ke 57 Karyawan Bank Jateng Cabang Purwokerto berbagi sembako dengan pengemudi ojol beserta masyarakat sekitar yang membutuhkan dan juga membantu para petugas medis di Kabupaten Banyumas berupa alat pelindung diri (ADP) sejumlah 100 baju hazmat.

Pemimpin Cabang Bank Jateng Purwokerto, Lis Arofah Ambarwati menyerahkan 5 liter hand sanitizer, 10 boks 100 set, masker kain 1.000 buah, dan susu ultra 200 (ml) sebanyak 30 boks tersebut secara simbolis diterima Bupati Banyumas, Achmad Husein di Pendopo Sipanji Purwokerto senin (6/4/2020).

Lis Arofah Ambarwati mengatakan, apa yang diserahkan khususnya untuk para petugas medis adalah hasil donasi karyawan di Bank Jateng guna memberikan semangat bagi petugas medis untuk memerangi wabah covid 19.

Selain itu diserahkan pula 200 paket sembako yang diperuntukkan khusus untuk petugas kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Banyumas.

Aksi sosial dilakukan, menurutnya sebagai bentuk rasa empati dan rasa kemanusiaan dari karyawan Bank Jateng Purwokerto.

Terima kasih dan saya berikan apresiasi kepada Bank Jateng yang telah berpartisipasi kemanusiaan kepada Purwokerto ujar Achmad Husein Bupati Banyumas.

Apalagi saat ini pihaknya tengah membutuhkan APD bagi petugas kesehatan. Rencananya, bantuan akan disalurkan melalui Dinas Kesehatan (Dinkes).

Namun, pihaknya bersyukur ada masyarakat dan lembaga yang terus memberi dukungan dan bantuan kepada petugas kesehatan dan warga terdampak.

“Untuk masker dan hand sanitizer refill akan segera kami distribusikan ke masyarakat,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *