Bank Jateng Cabang Koordinator Pati Menyerahkan Hadiah Undian Tabungan Bima

PATI – Undian Tabungan Bima sebagai bentuk komitmen dan apresiasi Bank Jateng dalam

memberikan hadiah kepada nasabah Tabungan Bima.

Tabungan Bima diundi 2 kali dalam setahun yaitu Periode I pada bulan Januari – Juni dan Periode II pada bulan Juli – Desember.

Undian Tabungan Bima Bank Jateng Periode II Tahun 2019, telah diundi serentak pada hari Kamis tanggal 14 Maret 2020 di Dieng Wonosobo.

Hadiah yang diundi adalah 1 GrandPrize Mitsubishi Pajero, 36 Hadiah I Mitsubishi Xpander, 196 Hadiah II Yamaha Nmax, dan 196 Hadiah III berupa Emas Batangan.

Bank Jateng Cabang Koordinator Pati telah melaksanakan penyerahan hadiah undian Bima berupa satu unit mobil Mitsubishi Xpander kepada Ibu Hervina Tri Oktavia, dua unit Motor Yamaha N-max kepada RSI Kabupaten Pati dan Bapak Mochamad Susanto, dua batang Emas @ 10gram kepada KKTM SMKN 2 Pati dan Ibu Damayanti yang diserahkan langsung oleh Pemimpin Bank Jateng Cabang Pati Isnu Widiyantoro di Halaman Kantor Bank Jateng Cabang Pati, (03/04).

Penyerahan hadiah juga dilaksanakan di masing – masing Kantor Cabang Pembantu yaitu Kantor Cabang Pembantu Pasar Juwana berupa satu unit motor Yamaha N-Max kepada Bapak Eka Tjahjono dan sebatang emas 10gram kepada bapak Sudarmono.

Kantor Cabang Pembantu Tayu berupa satu unit motor N-max kepada Bapak Susilo dan sebatang emas 10gram kepada Desa Dukuh seti.

Kantor Cabang Pembantu Kayen berupa satu unit motor N-max kepada Bapak Loso dan sebatang emas 10gram kepada bapak Najib.

Untuk dapat mengikuti undian Tabungan Bima sangatlah mudah, cukup dengan menabung di Tabungan Bima dan meningkatkan saldo tabungan untuk mendapatkan poin undian masing-masing hadiah,” ungkap Isnu Widiyantoro.

Untuk 1 Poin Grand Prize Mitsubishi Pajero rata-rata saldo minimal Rp. 30 juta, 1 Poin hadiah Mitsubishi Xpander 10 juta, 1 poin hadiah Yamaha Nmax 2 juta, dan 1 poin hadiah Emas Batangan 1 juta berlaku kelipatannya.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Pati Isnu Widiyantoro menyampaikan ucapan terima kasih kepada nasabah yang telah loyal dan setia atas kepercayaanya kepada Bank Jateng.

Tingkatkan terus saldo Tabungan Bima anda maka kesempatan semakain besar untuk mendapatkan hadiah,” kata Isnu Widiyantoro.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *