Masih 40 PDP dan Seorang Positif Corona Dirawat di RSUD Wongsonegoro

SEMARANG (Asatu.id) – Direktur RSUD KRMT Wongsonegoro Kota Semarang, dr Susi Herawati mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih menangani 40 orang dengan status pasien dalam pengawasan (PDP) dan satu orang positif corona atau Covid-19.

“Mudah-mudahan pasien positif Covid-19 dalam beberapa hari mendatang sudah sembuh,” harap Susi kepada wartawan di RSUD KRMT Wongsonegoro Kota Semarang, Selasa (31/3).

Pada kesempatan tersebut, dr Susi juga menyampaikan kabar baik tentang sembuhnya empat pasien positif corona atau Covid-19 yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) KRMT Wongsonegoro Kota Semarang.

Keempat pasien itu masing-masing, Lestari, warga Susukan Kabupaten Ungaran, Lisa, warga Kedungmundu Kota Semarang, Muhyin, warga Rembang, dan Sutan Baiti, warga Kota Semarang.

Salah satu pasien, Lestari, menyampaikan terima kasih kepada para medis, dokter dan perawat RSUD KRMT Wongsonegoro Kota Semarang yang telah merawat selama 24 jam tanpa merasa lelah.

“Untuk bisa sembuh saya membangkitkan semangat setiap pagi. Saat berdoa saya menyatakan saya sembuh, saya sehat, saya kuat sehingga daya tahan tubuh setiap hari terus menjadi baik. Sehingga dokter menyatakan sembuh,” ujar Lestari.

Senada juga disampaikan pasien lainnya, Lisa, Muhyin dan Sutan Baiti. Mereka menyampaikan terima kasih kepada pihak RSUD KRMT Wongsonegoro yang telah merawat dengan baik.

“Kepada teman-teman yang sedang dirawat karena suspect dan positif Covid-19 jangan pantang menyerah karena penyakit rahmat Allah. Utama tetap semangat, optimistis dan berdoa kepada Allah,” ujar Lisa.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *