Satu Orang Pasien Covid-19 di Semarang Sembuh Total

SEMARANG (Asatu-id) – Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi mengungkapkan, satu orang yang positif menderita Covid-19 dan dirawat di RS Telogorejo  Semarang, dinyatakan sembuh total.
“Kondisi pasien tersebut terus membaik. Bahkan, sudah tidak ada yang dikeluhkan lagi”, kata Hendi, panggilan akrab Walikota Semarang, Sabtu (28/3).

Pemkot Semarang sambungnya, akan melakukan pemeriksaan Rapid Test kepada yang bersangkutan. Hendi tetap memastikan jika pasien tersebut benar-benar sembuh dari Covid-19.

“Selanjutnya, kita akan lakukan Rapid Test kepada pasien tersebut. Hal itu penting karena untuk memastikan pasien tersebut benar-benar sembuh,” kata Hendi.

Hendi pun meyakinkan kepada masyarakat bahwa penderita Covid-19 dapat disembuhkan dan peredaran virusnya dapat dicegah. Untuk itu, ia mengajak masyarakat agar tetap optimis dan menjaga diri dan lingkungan agar tetap bersih.

“Sembuhnya satu pasien tersebut membuktikan kalau Virus Corona itu bisa disembuhkan,” katanya.

Ia menghimbau agar warga Kota Semarang tidak panik. Selain itu, ia berharap dengan berbagai upaya yang dilakukan oleh pemerintah dan masyarakat agar Virus Corona segera terputus mata rantainya.

“Mudah-mudahan Virus Corona segera berakhir agar perekonomian tidak terpuruk dan segera bangkit,” kata Hendi penuh harap.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *