Peduli dalam Mencegah dan Menanggulangi Covid-19, Kyukyu Menutup Sementara Usahanya

Semarang ( Asatu.id ) – Kyukyu sebagai pelaku bisnis pariwisata selalu mendukungpenuh upaya Pemerintah Kota Semarang dalam memajukandunia pariwisata sejak dicanangkannya program Ayo Wisata keSemarang tahun 2011 silam. Manajemen juga menjaminterlaksananya unsur Sapta Pesona Wisata di area oulet sehinggamembuat pelanggan yang berkunjung merasa aman dan nyaman.

Saat dunia parisiwata digoncang dengan pandemi Covid-19 sejak awal tahun ini, Kyukyu proaktif terlibat dalam mencegahdan menanggulangi virus tersebut dengan menerapkan seluruhprosesdur kebersihan dan pengecekan kesehatan sesuai denganstandar yang ditetapkan oleh Dinas Kesehatan Kota Semarang.

​Kyukyu KTV yang merupakan salah satu outlet di bawahmanajemen Varuna Entertainment, selalu menjunjung tingginilai-nilai (core values) yang telah ditetapkan perusahaan kepadapelanggan, salah satunya adalah care (peduli) kepadalingkungan social secara keseluhan maupun pelanggan padakhususnya. Melihat perkembangan pandemic Covid-19 saat ini, sebagai rasa tanggung jawab, kepedulian, dan kecintaan kepadapelanggan maka Kyukyu KTV per hari ini (26/3) memutuskanuntuk tutup sementara sampai batas waktu yang belumditentukan dan melihat perkembangan selanjutnya.

“Sebagai pelaku bisnis, dampak pandemi Covid-19 ini sangatmemukul kelangsungan bisnis kami, tetapi rasa tanggung jawabsocial, kepedulian, dan kecintaan kami kepada pelanggan jauhlebih penting sehingga mendasari kami untuk menutup outlet kami sementara waktu ini. Semoga wabah ini segera berlalusehingga kita bisa melaksanakan ibadah puasa yang sudahtinggal sebentar lagi dan merayakan Idul Fitri dengan tenang” tutur Yosaphat Bita Logam, Outlet Manager Kyukyu KTV.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *