YKAKI Gelar ‘Berani Gundul 2020’, Disambut Antusius Pengunjung Mall

SEMARANG (Asatu.id) – Penyelenggaraan kegiatan aneh, terjadi di Java Mall Semarang, Selasa (10/3). Anehnya pula, kegiatan tersebut juga memperoleh sambutan antusius dari para pengunjung mall.

Kegiatan tersebut bertajuk ‘Berani Gundul 2020 ‘, diselenggarakan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Semarang bekerjasama dengan Komunitas Sembara.

Pengurus YKAKI Kota Semarang, Vita Mahaswari mengatakan, kegiatan ‘BeraniGundul 2020’, merupakan cara untuk mengajak masyarakat terus memberikan dorongan semangat kepada anak-anak penderita kanker yang sedang menjalani proses penyembuhan.

“Anak-anak ini tentu sangat membutuhkan empati kita. Karena mereka menjalani kemoterapi hingga beberapa kali. Maka dari itu program ‘Berani Gundul’ ini menjadi semacam cara kita untuk mengajak masyarakat memberikan supportnya,” ujarnya di lokasi kegiatan.

Dikatakan, hingga Selasa siang, masyarakat yang ikut serta cukur gundul sudah mencapai 20-an orang. Diperkirakan, jumlah peserta yang ikut berpartisipasj akan terus meningkat.

“Kegiata gelar ‘Berani Gundul’ ini, akan kita laksanakan hingga tutup mall. Jadi masyarakat masih bisa ikut berpartisipasi. Pada penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, pesertanya mencapai sekiatar 100 hingga 150 orang, ” tandasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *