Panggah Terpilih Secara Aklamasi, Optimis Menangkan Pilkada di 11 Kabupaten/Kota

SEMARANG (Asatu) – Seperti telah diperkirakan sebelumnya,Panggah Sutanto takhirnya erpilih sebagai ketua DPD Golkar Jateng periode 2020-2025, menggantikan Wisnu Suhardono yang telah menjabat selama dua periode.
Panggah yang hingga kini masih tercatat sebagai anggota DPR RI itu, dipilih secara mufakat dalam Musda X DPD Partai Golkar Jateng yang berlangsung di Hotel Grand Candi, Semarang, selama dua hari (9-10/3).
Seusai dikukuhkan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Jateng, Panggah mengatakan,  secepatnya akan membentuk pengurus DPD Partai Golkar Jateng.
Dia ingin segera bekerja, lantaran terdapat beberapa agenda kerja yang harus dilaksanakan. Salah satunya, mensukseskan Pilkada di 21 kabupaten/kota di Jawa Tengah.
“Kami harus gerak cepat. Target kami bisa mengusung 11 bupatii/wakil bupati di Jateng. Malah kemungkinan masih bisa nambah,” kata Panggah, Selasa (10/3).
Selain Pilkada 2020 katanya, pihaknya juga ingin berperan penuh dalam Pemilu 2024 mendatang. Menurutnya, Golkar memiliki target yang besar dalam ajang pesta demokrasi Indonesia tersebut.
Senada dengan Panggah, Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, Akbar Tanjung mengajak seluruh kader untuk kembali menjayakan kembali partai berlambang pohon beringin ini.
“Dulu kita pernah jaya menjadi partai terbesar di Indonesia. Karenanya, sekarang ini mari kita kembalikan kejayaan Partai Golkar seperti di masa lalu untuk masa depan,” tandasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *