Wisnu Sarankan Ketua DPD Partai Golkar Dipilih Secara Aklamasi, Panggah Dinilai Layak

SEMARANG (Asatu.id) – . Musda X DPD Partai Golkar Jateng, Senin malam (9/3), secara resmi dibuka Wakil Ketua DPP Partai Golkar Dr Aziz Syamsuddin bertempat di Hotel Grand Candi Semaranf.

Acara yang dihadiri Dewan Pembina Partai Golkar Akbar Tanjung, Wagub Jateng, para pengurus DPD Partai Golkar Jateng, dan seluruh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota se Jateng, berlangsung penuh rasa kekeluargaan. Ikut hadir dalam acara tersebut, Ketus DPRD Prov Jateng Bambang Kusriyanto dan Walikota Semarang H Hendrar Prihadi.

Ketua DPD Partai Golkar Jateng, Wisnu Suhardono dalam sambutannya mengungkapkan bahwa dirinya tidak lagi ingin mencalonkan diri sebagai ketua DPD Parrtai Golkar Jateng. Dua periode, sudah cukup

Karenanya dia berharap Musda kali ini bisa menampilkan calon yang terbaik untuk melanjutkan kepemimpinannya pada masa bakti 2020-2025.

” Hanya saja menurut saya, untuk pemilihan ketua DPD Partai Golkar, sebaiknya dipilih secara aklamasi. Dan pak Panggah, saya pikir sangat layak untuk menjadi ketua DPD Partai Golkar Jateng,” tandasnya.

Sedang untuk susunan pengurus, Wisnu berjanji tidak akan titip nama. “Tapi kalau saya ditelpon dan diminta sarannya, lain lagi persoalannya. Yang jelas, saya tidak akan meminta untuk memasukkan seseorang jadi pengurus,” tuturnya.

Seperti diketahui, sebelumnya bursa calon ketua DPD Partai Golkar ada tiga nama. Yakni, Panggah, Juliyatmon, dan Wihaji. Namun mendekati hari H pelaksanaan musda, hanya tinggal dua nama. Yakni, Panggah dan Juliyatmono.

“Semoga, usai terpilih nanti, ketua Golkar yang baru dapat terus berkarya dan membawa Golkar Jateng menjadi lebih baik. Saya juga meminta maaf, apabila dalam masa tugas, saya melakukan kesalahan, kekurangan baik disengaja maupun tidak,” kata Wisnu.

Sementara Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aziz Syamsuddin berharap, masa kepemimpinan Wisnu Suhardono menjadi inspirasi bagi seluruh kader Golkar di Jawa Tengah.

“Mudah-mudahan, sumbangsih Pak Wisnu memberikan bekal dan inspirasi bagi seluruh kader dalam memajukan partai,” katanya.

Dalam sambutannya, Aziz menekankan bahwa Golkar Jateng terus berkomitmen membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat.

Dia ingin agar seluruh kader Golkar turut berkontribusi membuat masyarakat tumbuh berkembang dan sejahtera. Selain itu dia juga menekankan bahwa Partai Golkar merupakan pembela dan benteng Pancasila.

“Karenanya, kita harus berkontribusi dalam menciptakan stabilitas negara. Dan membantu pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat,” katanya.

Musda ke-10 yangvakan berlangdung hingga Selasa (10/3), juga akan menyusun peogram kerja untuk lima tahun ke depan

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *