Bersaing Cukup Saat Pemilu, Selanjutnya Bersinergi Bangun Kota

SEMARANG (Asatu.id) – Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Semarang menyatakan, siap menjalin koalusi mengusung Hendi-Ita sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Semarang pada Pilwakot yang akan berlangsung pada 23 September 2020 mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Syuro DPC PKB, KH Solahuddin Sodaqoh, seusai bersilaturahmi dengan Walikota Semarang, Hendrar Prihadi, Rabu sore (4/3).

Dalam kesempatan itu, ikut hadir, para pengurus DPC PKB Kota Semarang lengkap bersama empat anggota DPRD dari PKB.

Usai pertemuan resmi, pengurus DPC PKB Kota Semarang  menemui wartawan dan memberi pernyataan, siap menjalin koalisi mengusung calon wali kota dan wakil wali kota dalam Pilkada 2020 Kota Semarang.

Ketua Dewan Tanfidz DPC PKB Kota Semarang M. Mahsun mengatakan, pihaknya bersilaturahim mengenalkan pengurus baru kepada Wali Kota Semarang.

“Kami tadi bersilaturahim dengan wali kota Semarang untuk memperkenalkan pengurus baru DPC PKB Kota Semarang,” tutur Mahsun.

Wali Kota Semarang  Hendrar Prihadi ketika menerima silaturahim pengurus DPC PKB Kota Semarang,  mengucapkan terima kasih dan menyambut gembira kehadiran rombongan pengurus PKB.  Dia lantas mengajak bersinergi membangun Kota Semarang.

Dikatakan Hendi, Kota Semarang harus dibangun dan diperhatikan oleh semua pihak. Seluruh elemen partai dan masyarakat harus bersatu padu melayani warga dan membangun kota.

Ia tidak memungkiri bahwa dalam politik, pasti setiap partai bersaing untuk merebut suara pemilih.

Namun hal itu cukup satu tahun saja, ketika menghadapi Pemilu. Selebihnya, selama empat tahun, ia  mengajak bersama-sama mencurahkan perhatian kepada rakyat. Sebab kata dia, berhasilnya pemerintah adalah berhasilnya peran partai politik pula.

“Saya berterima kasih atas kehadiran DPC PKB Kota Semarang. Semoga silaturahim ini membawa manfaat dan berkah. Mari kita sama-sama membangun Semarang. Boleh lah kita bersaing di Pemilu. Namun cukup setahun saja. Yang empat tahun marilah kita bersinergi,” tuturnya..

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *