Didik Kempot Akan Hipnotis Warga Blora

BLORA (Asatu.id) – Didi Kempot, penyanyi kondang campur sari,  Minggu malam nanti (23/2) akan menghipnotis warga Kota Blora dengan suara emasnya.

Acara yang digelar dalam rangkaian Roadshow ‘Didi Kempot Kangen Sukun’ ini, akan berlangsung di Lapangan Kridosono, Kota Blora.

Corporate Secretary PR Sukun, Deka Hendratmanto mengatakan, rangkaian konser Didi Kempot di sepuluh kota, dan di Blora merupakan penampilan yang kedua, akan digelar secara gratis untuk masyarakat.

Bahkan pertunjukkan di kota jati ini, akan ditandai dengan penggalangan dana yang akan disalurkan untuk korban bencana alam.

“Konser Roadshow ‘Didi Kempot Kangen Sukun’ ini, kami gelar untuk memberikan hiburan kepada masyarakat,” kata Deka Hendratmanto, Sabtu (22/2).

Menurutnya, Sobat Ambyar, julukan fans Didi Kempot, juga berkesempatan bertemu langsung dengan penyanyi berjuluk “Godfahter of Brokenheart”  itu. “Caranya melalui kompetisi tik-tok di akun media sosial Instagram Zona Hijau,” jelasnya.

Sebanyak enam pemenang yang paling kreatif akan dipilih untuk bertemu langsung dengan Lord Didi Kempot di setiap kotanya.

“Pemenang juga akan berkesempatan menonton dari panggung VIP,” tandasnya.

Pekan lalu, konser perdana Roadshow Didi Kempot sukses membuat ambyar sebanyak belasan ribu penonton yang memadati lapangan Pangsar Jenderal Soedirman Ambarawa, Kabupaten Semarang.

Setelah Ambarawa, Roadshow Didi Kempot akan menyambangi sembilan kota berikutnya yakni Blora, Ungaran, Pati, Grobogan, Rembang, Demak, Jepara, Kota Semarang, dan terakhir di Kabupaten Kudus.

“Roadshow sepuluh kota ini ibarat nostaliga, karena Didi Kempot pernah menjadi ikon Sukun di era 80-an,” katanya.

Konser dalam rangkaian roadshow ini dikemas berbeda dibanding konser-konser Didi Kempot yang pernah ada.

Pada konser nanti, Didi Kempot akan tampil lebih kekinian dengan dukungan tata panggung, tata cahaya, sound system, dan berbagai fitur media, namun tentunya tak meninggalkan ciri khas seorang Didi Kempot.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *