Steak Hotel by HOLYCOW! Hadirkan Coffee Station di TKP Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – Steak Hotel by HOLYCOW! sebagai restoran pelopor yang menghidangkan steak wagyu dengan harga bersahabat kembali berinovasi dengan memperkenalkan “Coffee Station” – konsep kuliner terbaru yang menawarkan berbagai pilihan menu kopi dan dessert.

Kini para carnivores dapat menikmati hidangan steak, sekaligus mencoba variasi racikan kopi yang disajikan bersama dessert dengan rasa yang unik dan harga terjangkau di TKP (Tempat Karnivor Pesta) Semarang.

Selain sebagai ibu kota provinsi Jawa Tengah, Semarang juga dikenal sebagai pusat kuliner, tak terkecuali di kalangan anak muda. Belakangan ini aktivitas ‘ngopi’ untuk menikmati kopi dan minuman sejenisnya di kafe, telah menjadi tren anak muda di Semarang.

Hal ini menjadi inspirasi bagi Wynda Mardio Founder Steak Hotel by HOLYCOW! untuk mengembangkan layanan restorannya, “Di Steak Hotel by HOLYCOW! kami memiliki semangat untuk terus hadir dan berinovasi dalam memenuhi keinginan konsumen yang beragam.

Tak hanya hidangan steak yang berkualitas namun juga menghadirkan pengalaman minum kopi yang saat ini tengah booming di kalangan anak muda.

Kami hadir melalui konsep Coffee Station yang menyediakan beragam pilihan menu racikan kopi dan dessert yang unik, tentunya tetap dengan harga terjangkau. Pengalaman ini juga semakin menyenangkan dengan interior Coffee Station yang hangat dan nyaman untuk kumpul bersama teman dan keluarga.”

Coffee Station menyediakan ragam pilihan menu kopi dari yang klasik ataupun spesial seperti Es Kopi Susu Masa Kini dan Es Kopi Kelapa, serta minuman signature yang unik dan jarang ditemukan di Semarang, antara lain Iced Red Velvet Latte, Iced Popcorn Latte, Iced Coconut Latte, Iced Green Tea Latte, dan Iced Speculoos Latte yang terinspirasi dari biskuit rempah klasik khas Belanda. Harga minuman yang ditawarkan berkisar di harga Rp19,000++ hingga Rp.34,000++ per gelas. Sedangkan dessert unik yang ditawarkan oleh Coffee Station antara lain Nastar Cake, Klepon Roll Cake, Es Teler Cake, hingga Teh Botol Cake beserta aneka pastry termasuk croissant, yang tersedia dengan kisaran harga Rp.17,000++ hingga Rp.35,000++ per porsi.

“Kami berharap konsep Coffee Station baru yang ditawarkan oleh Steak Hotel by HOLYCOW! dapat semakin memenuhi keinginan konsumen kami yang suka kumpul ‘nongkrong’ untuk menikmati minuman segar dan camilan lezat sekaligus tetap mendapatkan pengalaman makan steak berkualitas,” tutup Wynda

Lebih dari itu, penggemar kuliner dapat mencoba serunya pengalaman ngopi di Coffee Station sekaligus menikmati fasilitas Wi-Fi gratis.

Segera kunjungi Coffee Station di Steak Hotel by HOLYCOW! TKP Semarang yang berlokasi di Jl. Sultan Agung No.142, Semarang. Buka setiap hari Senin hingga Minggu, jam 8.00 pagi hingga 10.00 malam.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *