Sambut Imlek, Kokola Group Gelar Fashion Show

SEMARANG (Asatu.id) – Kokola Group bersama Astha Narayya Model Management menggelar fashion show di Atrium Sim Square Tlogorejo Semarang pada tanggal 19 Januari 2020 dalam rangka menyambut Imlek.

Sebanyak 15 pasang anak dan remaja memperagakan busana dengan membawa Biskuit Kokola Halal. Rangkaian kegiatan ini dimulai dari tanggal 17-26 Januari 2020, yang terdiri dari Bazar Kuliner, Bazar Fashion, dan Lomba Fashion Show.

Afra Widyawiratih Arini, Public Relation Kokola Group area Jawa Tengah, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan dan keceriaan, menyambut Imlek.

“Tidak hanya itu memperagakan Biskuit Kokola saja, namun juga sebagai ajang sosialisasi terhadap masyarakat akan pentingnya makanan Halal dan Aman,” kata Afra sapaan akrabnya.

Biskuit Kokola Halal, menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi masyarakat karena tanpa kandungan pewarna dan pemanis makanan buatan, karena saat ini masyarakat juga harus jeli untuk memilih makanan yang Halal dan Aman untuk dikonsumsi.

Afra menambahkan, Kokola Group eksis lebih dari 43 tahun berkomitmen untuk senantiasa berbagi kebahagiaan dan kenikmatan “sharing happylicious” kepada masyarakat Indonesia serta mensosialisasikan makanan halal dan aman kepada generasi penerus bangsa.

“Kokola Group berkomitmen berbagi kebahagiaan dan memberikan layanan terbaik serta memastikan tiap proses pembuatan Biskuit Kokola dikerjakan tenaga profesional yang berdedikasi menjaga keamanan pangan (Food Safety),” terangnya.

Menciptakan Biskuit halal dan aman membutuhkan proses dan tahapan yang terjaga serta terstandarisasi.

Kokola Group berkomitmen dengan sungguh-sungguh membuktikannya dengan berhasil diraihnya berbagai sertifikat keamanan pangan yakni ISO 22000 yaitu menggaris bawahi persyaratan untuk sistem manajemen keamanan pangan.

Biskuit Kokola Halal mendapatkan sertifikasi Halal MUI, BPOM, SNI dan sertifikasi international lainnya. Biskuit Kokola Halal tidak hanya mengedepankan halal secara produk saja, melainkan halal secara prosesnya, sebagai contoh alat-alat yang digunakkan untuk mengolah Biskuit Kokola Halal, mesinnya, alat pencetak Biskuit dan Wafer, kuas-kuas yang digunakan.

Biskuit Kokola Halal, saat ini sudah hadir di berbagai macam modern market , Alfamidi, Superindo, Hypermart, Transmart, Carrefour, Hero, Aneka Jaya, Ada Swalayan, dan toserba terdekat.

Biskuit Kokola Halal juga dapat dibeli melalui online store, yakni mitra bukalapak, JDid, Tokopedia, Lazada, Shopee. Selain itu, informasi terkait produk dari Biskuit Kokola Halal, dapat mengujungi Website di www.kokola.co.id , Twitter @biskuit_kokola, Facebook Biskuit Kokola dan Instagram @biskuitkokola.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *