Rayakan Pergantian Tahun Ibis Hotel Semarang Sajikan Bersolek Pilot dan Pramugari

SEMARANG (Asatu.id) – Tak terasa kita sudah berada di penghujung akhir tahun 2019. Seperti tahun-tahun sebelumnya, deretan hotel-hotel di Semarang tak ingin melewatkan kesempatan untuk mengadakan acara besar-besaran dalam menyambut tahun baru.

Tak terkecuali Hotel ibis Semarang Simpang Lima. Di penghujung akhir tahun ini, Hotel ibis Semarang Simpang Lima menghadirkan promo paket kamar khusus yang sudah termasuk undangan untuk menghadiri pesta perayaan malam tahun baru pada tanggal 31 Desember 2019.

Tak tanggung-tanggung, pesta perayaanpun bukan Gala Dinner biasa. Karena setiap tahunnya, pihak manajemen menghadirkan tema dan konsep makan malam yang berbeda di setiap tahunnya.

Tahun ini, Hotel ibis Semarang Simpang Lima mengusung tema “Fabulous Airlines Night” yang identik dengan perjalanan liburan, keliling dunia, dan juga ikon pilot dan para pramugarinya yang selalu menarik perhatian.

Perhelatan Gala Dinner ini diadakan pada hari Selasa, 31 Desember 2019 di La Table Restaurant Hotel ibis Semarang Simpang Lima Lantai 2 mulai pukul 19.30 – 24.00 WIB. Adapun paket yang ditawarkan kepada masyarakat khususnya para pendatang atau tamu menginap yaitu:

1.Paket Gala Dinner yaitu Rp. 150.000,- net per orang,

2. Paket kamar termasuk sarapan dan Gala Dinner 2 orang seharga Rp. 990.000 net per kamar.

Suasana Tahun baru sudah terasa sejak hampir 2 minggu sebelum hari ini, karena pihak hotel sudah memasang area photobooth dan mock up set table untuk gala dinner di area lobby yang dilengkapi dengan flyer promo mengenai acara tahun baru. Hal ini tentu menjadi perhatian para tamu khususnya yang menginap.

Jajaran makanan dari berbagai penjuru dunia telah rapi disajikan di area La Table Restaurant sekitar pukul 17.30 WIB. Sekitar pukul 19.30 WIB para tamu mulai berdatangan dan mulai melakukan registrasi di meja registrasi untuk mendapatkan nomor undian untuk memperoleh kesempatan mendapatkan puluhan voucher menginap di AccorHotles seluruh Indonesia.

Adapun gambaran mengenai suasana Gala Dinner sesuai dengan tema nya yaitu, para tamu yang datang disambut oleh deretan para awak dan kabin pesawat ala Hotel ibis Semarang Simpang Lima yang diperankan oleh manajemen dan staff.

Acara yang akan dilaksanakan pada malam tahun baru tidak hanya Gala Dinner biasa, dimana malam tahun baru dimeriahkan oleh Chef Yana Hendriyana dan tim yang menyiapkan berbagai macam menu dari berbagai belahan dunia layaknya perjalanan keliling dunia menggunakan pesawat Antara lain: Nasi Kebuli, Beef Wellington, Sushi, aneka salad, cream brulle, assorted chocolate fountain, Musel asam pedas, juga fruit dan carving conner, serta masih banyak lainnya.

Acara juga dimeriahkan oleh Live Music performance dari Band papan atas Semarang yaitu New Malibu Band, dipandu oleh MC hits Semarang yaitu: Indra Prasetya dan Desta Andriani. Tak hanya itu, ada penampilan dance ala cabin crew juga dari pihak manajemen hotel.

Dan yang tak kalah menarik, pihak manajemen membagikan puluhan voucher menginap di hotel-hotel dibawah naungan Accorhotels Group yang ada di seluruh bagian Indonesia.

Wiwied Nurseka selaku General Manager Hotel ibis Semarang Simpang Lima bekerja sama dengan salah satu perusahaan Airlines yaitu Lion Air Group, pihak manajemen juga menyiapkan Grand Prize utama yaitu paket Liburan ke Bali sudah termasuk Hotel dan tiket pesawat pulang dan pergi. 

Diharapkan dengan adanya acara ini dapat meningkatkan jumlah wisatawan yang mengunjungi kota Semarang, dan pihak hotel juga semakin memanjakan para tamunya dengan berbagai kegiatan atraktif dan menarik. Kiranya hal ini dapat menambah semaraknya malam pergantian tahun di Kota Semarang.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *