Berbagi Kasih, PT Alimdo Ampuh Abadi Sambangi Al Rifdha

SEMARANG (Asatu.id) – Sebagai bentuk kepedulian dan rasa kasih sayang kepada anak-anak panti asuhan, PT Alimdo Ampuh Abadi menyerahkan donasi bakti sosial Yayasan Cacat Ganda Al Rifdha Semarang, Sabtu (14/12).

Kegiatan bakti sosial meliputi pemeberian beras, pasta gigi, mie instan, minyak goreng, gula, sabun mandi serta donasi uang tunai yang di butuhkan oleh anak-anak yang berada di yayasan tersebut.

Sunatha Liman Said Komisaris Utama PT Alimdo Ampuh Abadi menjelaskan, kegiatan bakti sosial adalah kegiatan rutin perusahaan yang tiap akhir tahun dilakukan.

“Sebagai perusahaan developer sebagai wajib hukumnya untuk berbagi kebahagian buat saudara kita yang membutuhkan. Selain itu juga sebagai wujud rasa syukur perusahaan yang sudah di mempercayakan pilihan huniannya di tempat kami, ” terang Sunatha sapaan akrabnya.

Sunatha menyadari, bahwa bantuan tersebut memang jauh dari kata cukup. Namun pihaknya berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bisa menginspirasi para karyawan semua bahwa akan pentingnya berbagi. Saya berharap PT. Alimdo Ampuh Abadi tiap tahunya bisa terus berbagi dan mungkin kedepan kegiatan ini akan terus ada dan akan kami kembangkan lebih besar lagi,” tukasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *